Serunya Raisa sampai Dewa Meriahkan Festival Musik Ini

Raisa Adriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

JAKARTA – Festival Sound of Unity, telah digelar di Community Park PIK 2 pada 12 November 2023. Acara yang diinisiasi oleh Hogers Indonesia ini berhasil mengintegrasikan dua dunia, otomotif dan musik, dalam sebuah perhelatan yang meriah.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival ini berhasil menyuguhkan berbagai rangkaian acara yang menarik banyak pengunjung. Di antaranya adalah drag race yang unik, festival musik dengan deretan musisi terkenal, dan berbagai tenant kuliner yang memeriahkan venue. Scroll lebih lanjut ya.

Puncak acara drag race, diadakan sehari sebelum festival, menampilkan trek sepanjang 201 dan 402 meter. Sementara itu, festival musik dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan line-up artis papan atas seperti Coconuttreez, Iwa K, ADA Band, Raisa, Dewa 19, dan DJ Winky.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Penampilan Coconuttreez membuka festival pada pukul 16.00 WIB dengan lagu-lagu hits mereka. Mereka juga mengumumkan rencana rilis album penuh di akhir Desember 2023. Iwa K, legenda hip-hop Indonesia, tampil selanjutnya dengan hits seperti "Bebas" dan "Malam Ini Indah", serta mengumumkan album kolaborasi mendatang.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa, dengan outfit "bling-bling" yang anggun, memukau penonton dengan suara merdunya. Dewa 19 ft. Ello dan Virzha menutup rangkaian musik dengan penampilan energik, termasuk membawakan lagu ikonik "Bohemian Rhapsody" dari Queen.

Candid pose Raisa dengan Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @raisa6690

Sound of Unity juga menjadi surga bagi pelaku UMKM, dengan banyak tenant dari berbagai sektor, mulai dari kuliner hingga otomotif. Keamanan dan ketertiban menjadi prioritas, dengan proses pembelian tiket yang terorganisir dan suasana kondusif di venue.

Festival ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta musik dan otomotif, tetapi juga menunjukkan betapa musik dan hobi dapat menyatukan komunitas dalam perayaan yang menyenangkan dan bermakna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya