Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Salah satunya adalah tentang keinginan Nagita Slavina mengadopsi anak.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 12 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 12 April 2024:

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

1. Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Mempunyai anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah, begitu juga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang menggemaskan yakni Rafathar dan Rayyanza.

Namun nampaknya mereka masih kurang puas karena belum mempunyai anak perempuan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sudah mencoba untuk segera punya keturunan lagi, namun sayang Tuhan belum memberikan rezeki sesuai dengan keinginannya. Baca selangkapnya klik di sini.

2. Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Kehidupan Ria Ricis berubah drastis sejak ia mengajukan cerai terhadap sang suami Teuku Ryan. Bagaimana tidak, Ria Ricis yang dulunya selalu jadi sorotan karena kegiatan menarik dengan suami dan anaknya mendadak jadi banyak mendapat komentar miring karena masalah rumah tangga.

Diakui oleh adik Oki Setiana Dewi itu bahwa di awal Ramadhan ia sempat kesulitan karena harus mengatasi masalah perceraian. Baca selangkapnya klik di sini.

3. Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini di tengah keluarga Sule

Photo :
  • Instagram

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasihnya sampai mengenakan baju seragam yang sama.

Mahalini Raharja dan Rizky Febian diketahui telah bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan.

Belum bisa dipastikan kapan hari spesial itu akan tiba, namun keduanya sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga. Baca selangkapnya klik di sini.

4. Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Babe Cabita dan Oki Rengga.

Photo :
  • Instagram @okierengga.

Oki Rengga masih merasa berduka atas kepergian sang sahabat, Babe Cabita. Melalui Instagram pribadinya, Oki mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Babe.

Keduanya berpose di pinggir jalan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Oki mengungkapkan isi hati mengharukan.

Kenal sejak 2015, Oki mengaku memiliki banyak kenangan yang sudah dilalui bersama Babe Cabita. Baca selangkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya