Haru, Tamara Tyasmara Siapkan Makanan Favorit Dante di Momen Lebaran

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya Dante.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

VIVA Showbiz - Aktris peran Tamara Tyasmara merasakan hal berbeda di momen Idul Fitri atau Lebaran tahun 2024 ini. Pasalnya, ini adalah Lebaran pertama Tamara tanpa kehadrian sang buah hati, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, yang meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Pada saat hari H Lebaran yakni pada 10 April 2024, Tamara datang berziarah ke makam Dante bersama anggota keluarga yang lain.

Tamara mengaku tidak menyangka, Lebaran tahun ini dirinya akan berziarah ke makam Dante. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

"Di tahun ini kayak enggak lagi lebaran aja gitu. Kayak beda, biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," kata Tamara Tyasmara sambil tak kuasa menahan tangis di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Sebagai seorang ibu, Tamara sangat merasakan ketidakhadiran sosok Dante dalam hidupnya saat ini. Ia mengaku merasa sangat kehilangan. 

"Pasti ngerasa kehilangan, berasa banget enggak adanya," ucap Tamara.

Lebih lanjut, meski Dante sudah tiada, namun Tamara tetap menyiapkan baju lebaran untuk anaknya itu. Selain baju, Tamara juga menyiapkan peci dan sajadah.

Tamara berharap, Dante melihat kasih sayang dan kepeduliannya yang sangat besar.

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya Dante.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

"Berharap di momen Lebaran katanya kalau lebaran roh itu bisa pulang ke rumah, semoga aja Dante ikut pulang ke rumah, aku sudah siapin bajunya, siapin pecinya, sajadahnya, sudah aku siapin semuanya biar kakak liat udah disiapin mama," kata Tamara.

Saat ditanya makanan favorit Dante, Tamara mengungkap anaknya itu sangat menyukai kue kering cokelat. Ternyata, ia juga sudah menyiapkan kue tersebut di momen Lebaran ini. 

"Dante tuh suka kue kering cokelat ada kacangnya, udah aku bikin juga, udah aku siapin di rumah, siapa tahu dia datang dan suka, tiap Lebaran pasti dibikinin itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya