Rumor Bruno Mars Konser di Jakarta Tahun Depan, Begini Faktanya

Konser Bruno Mars
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Jakarta – Bruno Mars yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Rumor atau kabar burung Bruno Mars bakal gelar konser di Jakarta ini langsung menjadi trending topic di Twitter pada Minggu, 19 November 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dalam cuitan yang dibagikan akun X (twitter) @noyxzel, beredar screenshot yang memperlihatkan jadwal world tour Bruno Mars di Asia.

Bruno Mars

Photo :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Di tangkapan layar tersebut tertulis Bruno Mars akan menggelar konser di beberapa negara di Asia, salah satunya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 9 Maret 2024.

INI KALO BENERAN BYE DULU LIST CONCERT YG LAIN SAY HELLO DULU KE BRUNO MARS HIKS.” Tulis keterangan akun pengunggah yang menyertakan foto penjelasan konser.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Hal itu pun langsung membuat para pecinta musik Tanah Air, khususnya penggemar Bruno Mars heboh hingga viral di media sosial. Sontak postingan ini mendapatkan banyak reaksi netizen.

"Nangis gue kalo sampe Bruno anj*r," tulis netizen dalam membalas cuitan viral itu

"Kalo beneran Bruno nangis sihhhh," tulis netizen lainnya

Namun faktanya, kabar tersebut hanyalah rumor belaka. Tak ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Bruno Mars maupun promotor mengenai konser tersebut.

Sementara itu, berdasarkan jadwal resmi yang dikutip melalui laman resmi Bruno Mars, penyanyi 38 tahun itu benar akan menggelar konser di Asia, namun tidak ada jadwal untuk ke Indonesia.

Bruno Mars hanya menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang selama 7 hari, yakni 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024.

Jadi, hingga berita ini ditulis, kabar soal Bruno Mars akan konser di Jakarta hanyalah rumor belaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya