Dirumorkan Bakal Konser di Jakarta, Terkuak Sumber Kekayaan Bruno Mars

Bruno Mars
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

Jakarta – Desas desus soal rumor bakal adanya konser Bruno Mars di Jakarta ramai diperbincangkan oleh publik di sosial media. Rumornya, Bruno Mars akan mengadakan konser di Jakarta pada Maret 2024 mendatang.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Meskipun belum diketahui benar, para penggemar Bruno Mars sangat antusias mendengar kabar tersebut. Terpantau, beberapa netizen Indonesia meninggalkan jejaknya di kolom komentar akun Instagram resmi Bruno Mars.

Konser Bruno Mars

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Perlu diketahui Bruno Mars sudah dua kali datang dan menggelar konser di Indonesia dan memiliki kekayaan sekitar Rp 2,6 Triliun. Lalu, dari mana sumber kekayaan Bruno Mars? Simak informasinya sebagai berikut:

Sumber Kekayaan Bruno Mars

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

Bruno Mars sudah berhasil menjual 130 juta rekaman di seluruh dunia. Ia juga tercatat berhasil memenangkan 15 Grammy Awards, dan menjadi artis pertama di Amerika Serikat yang menerima enam lagu dengan sertifikat Diamond.

Celebrity Net Worth, Mars diperkirakan saat ini Mars memiliki kekayaan bersih hingga USD175 juta atau setara dengan Rp2,6 triliun.

Menurut Billboard, di tahun 2013, Mars menjadi musisi dengan bayaran tertinggi ke-12 di dunia. Ia berhasil meraup kekayaan hingga USD38 juta. Penghasilannya dari YouTube juga tak sedikit. Dengan lebih dari 45 juta subscriber, Mars diperkirakan bisa mendapatkan antara 100 hingga 200 juta rupiah per bulan.

Konser Bruno Mars

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Bruno Mars tercatat sudah dua kali datang ke Indonesia. Kedatangan pertamanya disponsori oleh promotor JAVA Musikindo pada 5 April 2011. Sedangkan kedatangan keduanya berbarengan dengan tour ‘The Moonshine Jungle Tour' dan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 24 Maret 2014.

Sampai sekarang belum ada kabar lagi kapan Bruno Mars akan datang kembali ke Indonesia. Semoga segera ada kabar dan pecintanya bisa melepas rindu dengan lagu-lagu Mars yang easy listening dan asik buat bergoyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya