Taylor Swift Bagikan Kabar Duka dari Swifties Menjelang Konser The Eras Tour di Brasil

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

Jakarta – Taylor Swift beberapa waktu lalu sempat menggelar konser di Brasil pada Sabtu, 18 November 2023. Pada saat penyanyi asal Amerika tersebut tengah melakukan perjalanan ke konser The Eras Tour di Amerika Selatan, setelah sebelumnya merampungkan konser di Argentina. 

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Namun sayang, menjelang konser hari kedua di Brasil, Taylor Swift menerima kabar duka dari seorang Swifties yang meninggal dunia jelang The Eras Tour yang dilaksanakan di Estadio Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil. 

Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh Taylor Swift dalam unggahan di Instagram Story. Taylor Swift mengaku bahwa dirinya sangat berduka atas kehilangan salah satu penggemar tersebut. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

"Aku tidak percaya aku menulis kata-kata ini tapi dengan hati yang hancur aku memberitahukan kita sudah kehilangan seorang penggemar sebelum konserku malam ini. Aku tidak bisa menjelaskan betapa hancurnya aku karena kejadian ini," tulis Taylor Swift. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengaku dirinya tidak tahu banyak soal sosok fans yang meninggal dunia tersebut. Ia juga tidak mengetahui nama dan wajahnya. Namun, dari informasi yang diperoleh, usia Swifties yang meninggal dunia itu masih sangat muda. 

Taylor Swift di MTV VMA 2023

Photo :
  • Instagram @mtv

Tidak dijelaskan pula penyebab meninggalnya fans Taylor Swift tersebut. Namun, sang penyanyi menyebut penggemar tersebut dengan sebutan ‘her’ sehingga mengisyaratkan bahwa penggemar yang dimaksud adalah seorang perempuan. 

"Hanya ada sedikit informasi yang aku punya selain fakta bahwa dia masih sangat muda dan cantik. Aku tidak akan sanggup membahas ini di atas panggung karena aku diselimuti perasaan duka, bahkan hanya sekadar mencoba untuk membahasnya,” lanjutnya dalam bahasa Inggris. 

“Aku harus menyampaikan ini sekarang, aku merasakan kehilangan yang mendalam dan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan. Ini adalah hal terakhir yang muncul di pikiranku ketika kami membawa tur ini ke Brasil," tutup Taylor Swift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya