Tiara Andini hingga God Bless Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, Catat Tanggalnya!

Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

JAKARTA – Festival musik bertajuk Everyday Festival 2023 bakal digelar di akhir tahun 2023 ini tepatnya pada tanggal 21 – 27 Desember 2023, bertempat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Everyday Festival 2023 yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! & JAKPRO ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dinikmati di akhir tahun. Tidak main-main, akan ada 21 penampil dalam Everyday Festival 2023. Mereka akan tampil secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

God Bless

Photo :
  • IG @godblessrocks
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Kalau bikin festival tiap hari kayaknya seru, apalagi sifatnya entertaint dn edukasi. Saya pikir kita mau kasih hospitality. Kita mau kasih tahu, TIM wajah barunya seperti ini. Ini juga bagian kontribusi untuk TIM," kata Aji selaku CEO SajiLive!, saat konferensi pers di Taman Ismail Marzuki, Senin, 20 November 2033.

"Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya," kata Aji.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Digelar selama tujuh hari, Everyday Festival 2023 akan menghadirkan sederet penyanyi ternama yang mengisi di setiap harinya secara bergantian. Mereka adalah Tiara Andini, God Bless, Vina Panduwinata, Andmesh Kamaleng, Java Jive, Padi Reborn, Gigi, Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’Essential, Fiersa Besari, Yura Yunita, The Changcuters, Nadin Amizah, dan yang lainnya.

"Misalnya di tanggal 21 Desember ada Andmesh dan Vina Panduwinata. Mulainya jam 5 sore untuk Andmesh, open gate dimulai jam 16.45. Tempatnya di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki Jakarta," kata Aji.  

Aji juga menjelaskan bahwa Everyday Festival 2023 akan diselenggarakan dengan tertib dan tepat waktu. "Jadi konsepnya persis kayak nonton bioskop, enggak ada yang terlambat kecuali yang nonton (datang) terlambat. Kita konsepnya seperti itu. Jadi satu artis, satu kali show selama kurang lebih 1,5 jam,” katanya.

Terkait kurasi penampil, Aji menjelaskan yang pertama adalah kecocokan jadwal dan selanjutnya segmentasi. Kemudian, dilakukan juga kurasi berdasarkan fanbase dan karakter artis. "Terakhir yang paling penting, kontribusi teman-teman artis lokal. Saya pribadi sangat berterima kasih kepada 21 artis yang siap tampil,” papar Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya