Ditanya Punya Teman Berapa, Ria Ricis: Nanti Aku Hitung Ketika Aku Lagi Ada Masalah

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta – Ria Ricis kembali menarik perhatian publik usai berita perceraiannya dengan sang suami, Teuku Ryan. Ricis, panggilan akrabnya, baru-baru ini menyinggung soal berapa banyak teman yang dimilikinya. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Namun, pernyataannya terkait pertemanan rupanya cukup menarik perhatian publik. Dalam pernyataannya, Ria Ricis mengatakan bahwa ia bisa mengetahui berapa banyak jumlah temannya ketika ia sedang tertimpa masalah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Mulanya, seorang netizen memberikan pertanyaan kepada YouTuber kenamaan Indonesia tersebut terkait siapa saja dan berapa banyak teman yang saat ini dimiliki oleh Ria Ricis. 

“Bu Icis sekarang temen nya siapa aja si trus ada brp banyak??” tanya netizen yang dikutip dari unggahan video di akun TikTok @riaricis pada Senin, 4 Maret 2024. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ricis pun belum bisa menjawab berapa banyak teman yang dimilikinya. Namun, adik Okie Setiana Dewi tersebut mengaku akan menghitung jumlah temannya saat dirinya sedang tertimpa masalah. 

“Nanti aku hitung ketika aku lagi ada masalah karena kita akan tau berapa banyak temen kita ketika kita lagi tertimpa masalah,” jawab Ria Ricis. 

Sementara itu, saat ini Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjalani sidang cerai yang kedua pada hari ini, Senin, 4 Maret 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang kali ini adalah penerimaan hasil mediasi. Namun, Ricis tampak tidak hadir sementara Ryan ada di Pengadilan Agama. 

Usai sidang digelar, pihak kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi, menjelaskan bahwa kliennya memiliki keingian dan itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis dan tidak ingin adanya perpisahan.

"Yang pertama saya sampaikan dengan tim hukum bahwa Ryan sangat concern dengan proses pengadilan ini. Makannya, dia datang lebih awal dan menunjukan itikad baik dan kesungguhan untuk mempertahankan rumah tangganya," kata Dedi Rizal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ryan juga memperlihatkan kesungguhannya untuk rujuk dengan Ricis tanpa harus bercerai. Disebut sang kuasa hukum, Ryan juga sudah meyaknkan hakim untuk mempertahankan rumah tangganya. 

"Itu nggak perlu ditanyakan lagi (soal keinginan rujuk), Insya Allah, dengan datang dia punya kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya," kata Dedi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya