Mesra Banget, Ini Panggilan Romantis Ajudan Prabowo ke Nikita Mirzani

Panggilan Romantis Ajudan Prabowo ke Nikita Mirzani
Sumber :
  • @gossipnyinyir2

VIVA – Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Sebelumnya, Nikita Mirzani  memberikan momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Panggilan Romantis Ajudan Prabowo ke Nikita Mirzani

Photo :
  • @gossipnyinyir2
Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @selebmania memperlihatkan Nikita Mirzani tengah membuat video youtube nya yang sedang makan. Namun pada pertengahan video, Nikita Mirzani sibuk dengan memegang handphone dan menghubungi pujaan hatinya.

Sambil tersenyum salah tingkah, Nikita Mirzani menyapa hangat ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah, dengan panggilan gemasnya.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

“Hai sayang,”sapa Nikita Mirzani.

Namun balasan dari ajudan Prabowo tersebut sangat mengejutkan netizen. Pasalnya, Rizky memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan ‘Ami’, yang dimana Ami adalah sebutan untuk Nikita Mirzani yang kerap digunakan anak-anaknya.

“Hai Ami, kamu lagi ngapain?,”balas Rizky dibalik telponnya.

Hal itu menjadikan netizen semakin berspekulasi bahwa keduanya memang sudah memiliki hubungan, dilihat dari keduanya yang secara terang-terangan sudah menunjukkan keromantisan mereka di media sosial.

“Lagi masak, kamu mau liat?,’ucap Nikita Mirzani.

Hanya sebentar keduanya melakukan sambungan telepon. Sesudah Nikita mematikan telponnya, ia segera bertingkah kegirangan.

Dapat dilihat dari video tersebut, ia heboh sendiri dengan memutarkan kepalanya sambil tertawa. Netizen cekikikan melihat respon Nikita usai telponan bersama Rizky.

Diketahui, sebelumnya Nikita dan Rizky kedapatan sedang berada di salah satu klinik kecantikan berdua. Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

Nikita Mirzani jalan bersama Ibunda Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @lalisya23

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani sempat menghabiskan waktunya bersama ibunda Rizky Irmansyah beserta beberapa ponakannya di sebuah pusat perbelanjaan.

Belum diketahui dengan jelas status keduanya sekarang, namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya dalam waktu ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya