Terungkap Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gak Bakal Disiarkan di Televisi

Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA ShowbizRizky Febian akhirnya buka suara soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih Mahalini Raharja. Setelah resmi bertunangan pada Mei 2023 lalu, kini Rizky Febian memberikan sinyal positif bahwa ia akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan Mahalini Raharja.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Putra sulung Sule itu merasa yakin untuk mempersunting sang kekasih karena ada banyak dukungan dari kedua belah pihak keluarga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meskipun ada perbedaan agama dan belum diketahui bagaimana keputusan mereka menghadapi hal itu, namun Rizky Febian sudah mengantongi restu dari orang tuanya.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Sebagaimana para artis lain yang pernikahannya mencuri perhatian publik, Rizky Febian justru tidak mau menggembor-gemborkan hari spesialnya.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Ia mengungkapkan ada beberapa stasiun televisi yang menawarkan untuk merekam momen pernikahannya secara langsung, namun justru ditolak oleh Rizky Febian dan Mahalini.

"Kami ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di TV, tapi Mahalini sama aku nggak mau," ujar Rizky Febian, mengutip video YouTube Armand Maulana, Senin 4 Maret 2024.

Sebagai seorang publik figur yang terbiasa berurusan dengan iklan ataupun endorsement, Rizky Febian juga mendapatkan tawaran kerja sama dengan beberapa vendor pernikahan.

Saking banyaknya tawaran yang masuk, Rizky Febian sampai kebingungan mau memilih yang mana.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

"Tapi kalau vendor yang mau support ya sudah banyak yang masuk, sampai aku nge-list bingung, belum dekor, test food, foto, home band," ungkap Rizky Febian.

Di sela kesibukannya bekerja di industri hiburan, Rizky Febian dan Mahalini juga mulai dipusingkan dengan persiapan pernikahannya. Ia menegaskan pernikahan ini benar-benar dipersiapkan berdua dengan sang kekasih tanpa campur tangan orang lain.

Rizky Febian bahkan berkomitmen supaya tidak merepotkan sang ayah dalam mengurus acara spesialnya ini. Beruntung, ia tetap mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besarnya.

"Alhamdulillah kedua keluarga open minded, support," kata Rizky Febian.

Sebelumnya, Rizky Febian juga mengungkapkan bahwa konsep pernikahannya dengan Mahalini Raharja akan mengusung dua adat sekaligus yakni Sunda dan Bali.

Mengingat Rizky Febian dan keluarga besarnya berasal dari Sunda sedangkan Mahalini dan keluarganya berasal dari Bali, maka mereka akan menyatukannya di hari pernikahan nanti.

Sayangnya, baik Rizky Febian maupun Mahalini Raharja belum bisa memastikan kapan tanggal pernikahan mereka akan digelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya