Pulang dari Jepang, Ria Ricis Berikan Langsung Oleh-oleh ke Teuku Ryan

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, angkat bicara mengenai pemberian oleh-oleh sepatu dari Ria Ricis kepada kliennya. Dalam pernyataannya, Dedi menyebut, Ria Ricis secara langsung memberikan sepatu tersebut kepada Teuku Ryan.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Dikasih langsung dong," ujar Dedi Rizal Armidi setelah sidang cerai pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 4 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun demikian, pengacara Teuku Ryan tidak merinci lebih lanjut tentang momen ketika Ria Ricis memberikan sepatu tersebut.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Saya enggak tanya sejauh itu," kata Dedi Rizal Armidi.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Namun demikian, Teuku Ryan dan tim pengacaranya mengapresiasi niat baik Ria Ricis yang tetap menjaga silaturahmi di tengah proses cerai mereka.

Sebelumnya, dalam salah satu vlog liburan ke Jepang, Ria Ricis menunjukkan adegan berkunjung ke toko sepatu favorit Teuku Ryan. Dalam video tersebut, Ricis bersama salah satu stafnya memilih model sepatu yang sesuai untuk diberikan kepada Ryan.

Ria Ricis

Photo :
  • ist

Tanggapan positif juga datang dari Teuku Ryan, yang merespons dengan baik pemberian oleh-oleh sepatu dari Ria Ricis. Ia bahkan membuat posting khusus untuk sepatu tersebut melalui Instagram Story, sambil menyampaikan rasa terima kasih.

Meski begitu, belum ada indikasi bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan akan merujuk hubungan mereka. Ricis bahkan tidak hadir dalam sidang, yang seharusnya menjadi kesempatan untuk mencoba mediasi kembali dengan Ryan.

Sebagai informasi tambahan, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Moana pada 26 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya