Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • X @iqbaale

VIVA Showbiz – Penampilan terbaru Iqbaal Ramadhan baru-baru ini telah menjadi pusat perhatian publik, karena gaya rambutnya yang dianggap tidak biasa. Bintang film Dilan 1990 ini telah memanjangkan rambutnya dan dengan bangga memamerkan potret dirinya dalam berbagai gaya dengan rambut gondrong tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan karena dianggap mirip dengan Dora The Explorer. Scroll lebih lanjut ya.

Komentar mengenai kemiripan gaya rambut ini muncul setelah video Iqbaal Ramadhan bertanya mengenai sebutan "pacar" dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam cuplikan video tersebut, Iqbaal Ramadhan terlihat terheran-heran dengan banyaknya penggemar yang sering memanggilnya dengan sebutan pacar. Ia menyatakan keheranannya, tidak mengerti apa yang diinginkan penggemarnya ketika menyandang status sebagai pacar.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Selama ini orang-orang kayak Baal gue mau pacaran sama lo, gue pengin lo jadi pacar gue kayak oh my god pacar. Pertanyaan gue adalah memang kalau kita pacaran lo mau ngapain sih?," tanya Iqbaal Ramadhan heran.

Iqbaal Ramadhan menangkis argumen yang muncul, seperti ingin menjadi teman mengobrol, karena menurutnya, tanpa menjadi pacar, ia masih bisa mengobrol santai. "Memang penginnya ngobrolin apa?" tanya Iqbaal Ramadhan heran.

Iqbaal Ramadhan.

Photo :
  • Instagram @iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan juga menyatakan keheranannya dengan celetukan yang muncul mengenai statusnya sebagai pacar. Lebih lanjut, penampilan Iqbaal Ramadhan yang mengenakan kaos kuning dan rambut tergerai belah tengah justru membuat warganet salah fokus, mengingatkan mereka pada sosok Dora The Explorer.

"mau jambak trus ngembalikan rambut milik Dora," ujar netizen.

"Dora si boot nya kemana," kata lainnya.

"itu dora kah? sama baju ama rambutnya," komentar yang lain.

"Duh...... Kok jadi dora sih," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya