Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Aldi Taher dan Istrinya
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher dan sang istri, Salsabilih saat ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Keduanya akan segera mendapat anggota keluarga baru. Salsabilih tengah hamil anak keduanya dengan Aldi Taher. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pada saat awal-awal kehamilan, Aldi mengungkap istrinya kerap mengalami mual. Sebagai suami, Aldi langsung membawa Salsabilih untuk menjalani pemeriksaan. Dokter menyebut hal itu lumrah terjadi di awal-awal usia kehamilan. Scroll lebih lanjut ya.

"Istri lagi hamil muda, dia mual kan, anter istri ke dokter, kata dokter ini biasa. Sampai usia kandungan 12 minggu mual lebih reda," kata Aldi Taher di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Selain itu, Aldi juga menjelaskan, Salsabilih jadi sensitif terhadap aroma. Diungkap Aldi, istrinya itu jadi gampang mual.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Dia enggak suka wewangian baru, misal dari ruangan A ke ruangan B wanginya beda, langsung eneg dia," kata Aldi.

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan istrinya itu tidak ngidam yang aneh-aneh.

"Justru dia gak ngidam," kata Aldi Taher.

"Dia lebih sering mual, makan tuh suka buang lagi, suka muntah tapi dokter bilang kandungan sudah 5 bulan ya, dia bilang 12 Minggu udah lancar dan Insya Allah. Kehamilan usia (muda) memang mual tuh wajar," tambahnya.

Aldi Taher dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Pada saat ditemui dalam kesempatan berbeda, Aldi mengungkap perasaan senang dan bersyukur. Ia mengaku sempat tidak menyangka, awalnya Aldi mengira istrinya itu masuk angin biasa karena suhu tubunya hangat. 

"Alhamdulillah dapet rezeki lagi, dapet amanah lagi, istri lagi hamil," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Aldi lantas membeli test pack untuk membuktikan apakah istrinya itu hamil atau tidak. Aldi bersyukur lantaran istrinya itu benar-benar tengah hamil.

"Aku iseng aku beli tes kehamilan, dicek bener ternyata garis dua, Alhamdulillah. Jadi sekarang usia kandungannya dua bulan setengah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya