Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Sumber :
  • Instagram @kourtneykardash

VIVA – Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan. Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Seperti yang diketahui semua orang, pasangan asal California ini berusaha menjaga bayi laki-laki mereka agar tidak menjadi pusat perhatian publik. Namun sang drummer kini telah membagikan foto yang menggemaskan.

Drumer Blink 182 mengunggah foto melalui Instagram pada hari sabtu untuk berbagi serangkaian foto dari tur bandnya di Australia dan Selandia Baru. Diantara foto-foto tersebut, terdapat gambar kaki mungil yang menggemaskan yaitu Rocky yang bertumpu pada perangkat drum Travis.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kaki mungiil anak Travis Barker

Photo :
  • instagram @travisbarker

Selain itu, Travis juga terlihat memposting foto bersama Kourtney, mereka berfose di balik potongan karton calon pengantin, serta foto dirinya yang sedang tampil di atas panggung. Travis juga menambahkan caption di postingan tersebut, “Tur telah selesai dan kami selamat,” tulis travis, dikutip Senin, 4 Maret 2024.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Travis dan Koutney terbang ke Australia bulan lalu, dimana mereka ditemani oleh Rocky dan anak-anak Kourney yakni Penelope dan Reign.

Travis Barker dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • Instagram Kourtney Kardashian

Rocky lahir pada bulan November lalu, dimana kedua orang tuanya belum mempublikasikan wajah anaknya ke sosial media. Namun, baru-baru ini mereka menguggah foto bagian belakang kepala dan kaki mungilnya.

Pada bulan Januari lalu, Kourtney membagikan foto langka putranya saat dia tengah memeluknya di dada dan dibanjiri dengan komentar dari penggemar yang memuji penampilan mudanya meskipun telah memiliki anak.

Saat ini, masih belum jelas apakah wajah Rocky akan muncul di musim kelima The Kardashians. Tetapi, pada hari valentine terlihat kru kamera bersama Kourtney. Kamera mengikutinya saat dia mendorong stroller bersama Penelope dan Reign.

Sebagai informasi, Kourney dan Travis resmi menikah pada tahun 2022, pernikahan tersebut digelar di One Love Wedding Chapel, Las Vegas. Hubungan mereka terhitung singkat meskipun sudah kenal dan menjadi teman dalam waktu yang cukup lama, mereka mulai memadu kasih pada tahun 2021.

Dalam postingan tersebut, sontak warganet menjadi heboh dan membanjiri kolom komentar dari postingan Travis.

“Ya ampun, kaki mungil yang diciptakan pasangan terbaik di dunia,” tulis warganet.

“Junior drummer dengan kaki kecilnya, tolong lebih banyak lagi membuat baby Rocky yang lucu,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya