Dikatain Punya Aura Magrib, Fuji: Aku Aslinya Tuh Jelek Buluk!

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Viral foto Fuji dengan salah satu wanita yang bertemu saat ia tengah berada di luar negeri. Foto itu diambil saat momen tak terduga di mana Fuji nampak belum siap untuk berpose ataupun mengatur cahaya di sekitar agar penampilannya terlihat lebih cerah.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di foto tersebut, Fuji nampak memakai kemeja berwarna putih yang cenderung membuat kulit wajahnya terlihat lebih gelap. Ditambah lagi dengan cahaya yang kurang mendukung sehingga kulit wajah adik ipar Almarhumah Vanessa Angel itu terlihat kusam. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Netizen lantas ramai membahas penampilan Fuji di foto tersebut. Salah satunya menyebut Fuji mempunyai aura Magrib, yang berarti gelap seperti saat matahari hendak terbenam di waktu Magrib.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Fuji dan Sales Mobil

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fuji telah membaca nyinyiran netizen itu secara langsung dan memberikan tanggapan. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu terkesan cuek dan tidak mau menanggapi lebih lanjut cibiran netizen terhadapnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Aura maghrib ya, iya nggak apa-apa, maghrib langsung sholat masyaAllah tabarakallah," kata Fuji, mengutip video Instagram @bundsteutic, Senin 4 Maret 2024.

"Mau maghrib, subuh, terserah deh," sambungnya.

Dari sini, dapat dilihat bahwa banyak orang di luar sana yang menaruh ekspektasi tinggi pada penampilan Fuji. Sebab, ia sering kali tampil cantik dengan OOTD yang sangat menarik di berbagai foto dan video media sosialnya. Sehingga ketika melihat Fuji dalam kondisi tanpa persiapan dan apa adanya, netizen justru merasa kecewa.

Untuk itu, Fuji menegaskan bahwa memang dirinya tidak secantik yang dibayangkan oleh para netizen. Seolah tak mau netizen kecewa, Fuji membiarkan siapa saja untuk mengolok dirinya.

"Udah aku aslinya tuh jelek, udah. Aura aku maghrib, aku jelek, aku buluk, udah biarin aja," kata Fuji.

Menanggapi pernyataan dari Fuji ini, banyak netizen yang turut membelanya. Netizen bahkan menyinggung soal rezeki Fuji yang tak pernah surut bak serangan fajar meskipun Fuji disebut punya aura Magrib.

"Auranya magrib, tp rezekinya Serangan fajar, bertubi tubi," komentar seorang netizen.

"Yang ngatain aura fuji magrib, aura dia pasti jauh lebih gelap dr magrib. Mana ngga kaya, masih pusing mikir beras mahal, pusing kjp, biasanya gitu yang suka ngatain," kata yang lain.

"Bukan fans Fuji, tapi sebagian dari kita tuh memang ada yang gak selalu terlihat cantik waktu di foto. Seleb juga manusia kan, adakalanya terlihat kucel. Gt aja rame yak," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya