Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Bimbim Slank.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga pentolan band rock legendaris Slank, Bimo Setiawan atau yang ngetop dengan panggilan Bimbim Slank.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Ayahanda drummer band asal gang Potlot tersebut yakni bapak Sidharta M Soemarno, meninggal dunia pada Senin 4 Maret 2024 pukul 21.27 WIB.

Almarhum yang merupakan suami dari Bunda Iffet Veceha tersebut, meninggal dunia dalam usia 88 tahun di Rumah Sakit Asri Jakarta. Kabar duka tersebut pun langsung menjadi pemberitaan serta berbagai unggahan di media sosial.

Anang Hermansyah Kenang Sosok Ayah Bimbim Slank, Ada Wejangan yang Tak Terlupakan

Dalam postingan di akun Instagram resminya, pihak keluarga besar beserta manajemen grup musik Slank menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ayahanda dari Bimbim.

“Slank dan Management mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Sidharta M Soemarno (ayahanda dari @bimbimslank ) Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Jenazah akan dimakamkan pada hari ini, Selasa 5 Maret 2024 pukul 12.30 WIB (Ba'da Dzuhur) di TPU Karet Bivak, Jakarta, yang akan diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Potlot III No.14 Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Almarhum Sidharta M Soemarno merupakan putra dari Brigadir Jenderal TNI (Purn.) dr. H. Soemarno Sosroatmodjo, mantan Gubernur DKI Jakarta ke-4 dan ke-6 pada periode masa jabatan 4 Februari 1960 hingga 26 Agustus 1964, dan 15 Juli 1965 hingga 18 Maret 1966.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya