Momen Megawati Joget Bareng Kaka Slank

Megawati dan Kaka Slank asyik joget
Sumber :
  • Dokumentasi TPN

Bandung – Vokalis Slank, Kaka, memberikan kejutan di Hajatan Rakyat Bandung, kampanye terbuka pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang digelar di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 21 Januari 2024. 

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Saat tampil membawakan lagu Slank berjudul "Orkes Sakit Hati", Kaka tiba-tiba berhenti bernyanyi dan menyapa para penonton. 

"Tunggu-tunggu, ada wanita spesial yang saya mau ajak joget," kata Kaka lalu berjalan ke arah kursi penonton di atas panggung tempat petinggi partai pengusung dan TPN Ganjar-Mahfud duduk. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Megawati dan Kaka Slank

Photo :
  • Dokumentasi TPN

Kaka lalu menghampiri Megawati Soekarnoputri dan meminta kesediaan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu untuk turut berjoget. 

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Megawati yang memakai baju hitam dan kaca mata hitam nampak terkejut dan langsung tertawa. Megawati kemudian menyambut uluran tangan Kaka dan keduanya kemudian berjoget ke tengah panggung. 

Kaka lalu menggandeng tangan Megawati, keduanya berjalan sampai ke ujung panggung sambil berjoget dan menyapa masyarakat. 

Megawati dan Kaka Slank asyik joget

Photo :
  • Dokumentasi TPN

Para petinggi partai pengusung capres dan cawapres nomor urut 3, bahkan Ganjar dan Siti Atikoh serta Alam Ganjar juga ikut berdiri dan berjoget.  

Seusai tampil berjoget dengan Slank, Megawati menyampaikan perasaannya. "Tadi ibu sampaikan ke Slank, saya ini sudah nenek-nenek loh, jangan diajak joget," kata Megawati disusul tawa masyarakat yang hadir. 

Megawati kemudian menjelaskan alasannya turun langsung mengikuti Hajatan Rakyat Bandung, dan berorasi di hadapan ribuan warga. 

"Bapak saya, Soekarno, sebelum memproklamirkan kemerdekaan, menyusuri Bandung sampai ke Desa Suka Miskin, untuk mendengar curahan hati rakyat, mengusung kekuatan, jadi saya hari ini datang ke Hajatan Rakyat Bandung," kata Megawati.

Hajatan Rakyat Bandung dihadiri ribuan warga yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat (Jabar). Hujan tidak menyurutkan semangat mereka yang hadir untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Tak hanya Megawati, kampanye terbuka paslon nomor urut 3 ini juga dihadiri langsung oleh 

Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang; Ketum PPP, Muhamad Mardiono; Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga; Ketua TPN, Arsjad Rasjid; dan Wakil Ketua TPN, Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa.

Selain band legendaris Slank, Hajatan Rakyat Bandung dimeriahkan sejumlah band besar dan penyanyi ternama di antaranya, Kotak, Once Mekel, Naff, Pas Band, Deadsquad, Andi/Rif, Sisitipsi, Ipang Lazuardi, Kiki Syarah, artis-artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Sandy Canester, Amanda Caessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya