Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Jakarta – Kabar duka baru saja datang dari keluarga Tiko Aryawardhana, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, dimana sang paman yang telah meninggal dunia pada Selasa, 5 Maret 2024. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya, Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara sepupu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Instagram @itsmebcl
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Mendiang sang paman yang juga ayah dari Bimbim Slank bernama Sidharta Manghoeroedin Soemarno dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Tiko Aryawardhana membagikan foto saat bersalaman dengan ibunda Bimbim, Bunda Iffet, yang duduk di kursi roda, serta mengenang momen tersebut. Dalam momen berduka ini, pasangan tersebut memilih mengenakan busana serba putih sebagai tanda penghormatan.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Tiko menyampaikan rasa belasungkawanya atas kepergian sang paman yang panggilan akrab baginya adalah Pakde Mamang. Dalam unggahannya, Tiko juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum. 

Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa Bunda Iffet adalah budenya, sementara Bimbim adalah saudara sepupunya. Dari keterangan tersebut, terlihat bahwa Tiko masih memiliki hubungan keluarga dengan Bimbim Slank.

"Selamat jalan Pakde Mamang. Turut berduka cita untuk Bude @bundaiffet dan sepupu sepupuku Mas Adri mas @bimbimslank Masto dan Ila. Semoga amal ibadah Pakde diterima di sisi Allah SWT," tulis keterangan Tiko yang dikutip dari unggahan Instagram pribadinya pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Sebagai informasi tambaan, Tiko Aryawardhana adalah anak dari pasangan Otis Aryana Prawiradinata dan Hestia Triwardhani Soemarno, sementara Bimbim Slank adalah anak dari Sidharta M Soemarno dan Iffet Veceha. Sehingga dapat diketahui bahwa ayah Bimbim dan ibunda Tiko memiliki hubungan saudara kandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya