Profil Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Anak dari Nikita Mirzani

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta - Putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang biasa disapa Lolly telah pulang ke Indonesia dan langsung disambut oleh kekasihnya Vadel Badjideh.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Seperti diketahui, anak pertama dari Nikita Mirzani itu tengah menjalani pendidikan di London, Inggris. Kedatangan Lolly langsung disambut oleh Vadel Badjideh di bandara. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story dari Vadel.

Baik Vadel Badjideh dan Lolly kompak mengunggah kebersamaanya di media sosial Instagram. Keduanya pun berpose sama yakni melihat keara kamera. Berikut profil Vadel Badjideh kekasih dari anak Nikita Mirzani, dilansir berbagai sumber:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

- Profil Vadel Badjideh

Vadel Badjideh.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Memiliki nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh atau yang biasa disapa Vadel Badjideh merupakan seorang dancer yang kini berusia sekitar 20 tahun. Ia memiliki wajah campuran yaitu Arab-Kupang.

Vadel Badjideh sudah menekuni dunia dancer Hip Hop sektia usianya masih kecil yaitu empat tahun. Ketika usianya menginjak delapan tahun, dirinya pernah menjadi finalis di salah satu ajang pencarian bakat dalam dancer.

Tak tanggung-tanggung dirinya menjadi juara kedua dalam ajang pencarian bakat tersebut. Selain itu bersama saudaranya, ia pernah mengikuti Indonesia's Got Talent pada tahun 2022.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Kini, ia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan putri dari Nikita Mirzani itu. Meskipun ia sempat terlihat dalam kasus dugaan pengeroyokan dalam beberapa waktu lalu.

Selain itu juga, Vadel Badjideh sangat aktif di media sosial, baik di Instagram atau pun TikTik. Dalam beberapa unggahnya memperlihatkan dirinya sedang menunjukkan kemahirannya sebagai dancer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya