Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di Media Center TPN Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengatakan pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Hasto menjelaskan kampanye yang diikuti pasangan calon dan para pimpinan Tim Pemenangan Nasional (TPN) itu dengan hiburan band Slank bertajuk Hajatan Rakyat.

"Konser salam metal 3 Februari 2024, jam 3 untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud bertempat di GBK," ujar Hasto kepada wartawan di Media Center Cemara, Selasa, 30 Januari 2024.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di acara debat Cawapres 2024

Photo :
  • Dok Ganjar

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud itu juga menguraikan lagu Slank berjudul Salam Metal yang didedikasikan untuk pasangan calon nomor urut 3 tersebut. Lagu itu, kata dia, mencerminkan gotong royong masyarakat untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

"Sebagaimana kita ketahui kemarin Slank telah meluncurkan lagu yang menggelorakan tentang bagaimana Pak Ganjar-Mahfud mendapatkan dengan dukungan dengan ciri-ciri gotong-royong, gerakan rakyat. Karena itulah lagu Salam Metal yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat. Sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," kata Hasto.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Dalam Acara Paku Integritas KPK

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Hasto menyebutkan kepemimpinan Ganjar berpihak pada wong cilik yang menempatkan masalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi sebagai skala prioritas utama khususnya dalam penciptaan lapangan kerja bagi rakyat dan penurunan harga kebutuhan pokok rakyat.

"Didampingi Prof Mahfud sebagai pendekar wong cilik, pendekar hukum yang akan menjadi aspek-aspek penegakan hukum difokuskan dalam mendorong kesejahteraan rakyat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya