Diduga Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Buka Suara

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Nama artis Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik usai diduga putus dari Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Seperti diketahui, Nikita belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan sang ajudan. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Rumor Nikita Mirzani diduga muncul saat dirinya baru-baru ini kerap membagikan kalimat-kalimat galau di akun media sosialnya. Menanggapi hal itu, Nikita pun buka suara. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Melalui sebuah siaran langsung atau live, Nikita mengklarifikasi soal matanya yang tampak sembab. Artis berusia 37 tahun tersebut mengaku matanya sembab bukan karena putus atau menangisi Rizky Irmansyah, melainkan karena kurang tidur. 

"Matanya sipit? Memang mataku sipit aslinya, bengkak gini karena kurang tidur, aku tidur malam, kalau aku kurang tidur pasti mata aku kelihatan," kata Nikita saat live yang dikutip pada Senin, 4 Maret 2024. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Menanggapi komentar netizen, Nikita Mirzani juga mengaku serba salah terkait postingan di media sosialnya yang selalu disalah artikan oleh mereka. Ia juga smepat menyentil netizen yang selalu mengomentari kehidupannya selama ini. 

"Gua becanda bikin story sama teman-teman gue diartikan lain, ini diartikan lain, itu diartikan lain, gua yang punya IG, gua sendiri yang takut bikin apa-apa, gua kesal banget,” lanjutnya berbicara. 

"Kalian semua-semua dikomenin, perubahan saya, status, semua kalian komenin, terus nanti kalian bikin status apa dikomenin, saya tidak bisa melakukan apapun di sosial media. Kalian yang pegang sosial media saya," ucapnya. 

Sebelumnya, ibu tiga anak tersebut dikabarkan berpacaran dengan ajudan Prabowo, yakni Rizky Irmansyah. Bahkan, Nikita pernah menulis sebuah pesan romantis yang diduga untuk Rizky. 

"Ya Allah, jagalah lelaki yang saat ini bersama ku, lancarkanlah urusannya, berikanlah dia kesehatan dan keselamatan dimanapun dia berada, dan mudahkanlah jalannya menujuku jika dia memang berniat bersamaku, bantulah dia, teguhkanlah pendiriannya, lancarkan rezekinya, jaga komitmennya, jadikanlah dia seorang lelaki yang akan membimbingku ke syurga mu, seorang lelaki yang setia, seorang lelaki yang beriman, seorang lelaki yang menjagaku dengan ikhlas, seorang lelaki yang bisa menyayangiku kedua orangtua ku seperti dia menyayangi kedua orangtuanya sendiri, seorang lelaki yang bertanggung jawab, seorang lelaki yang menjadi imamku, lindungi dia di setiap langkahnya," bunyi pesan unggahan Nikita. 

"Dan jadikanlah dia seseorang yang kuat dan tabah, dan jika dia benar dia sedang berusaha membahagiakan kedua orangtuanya bantulah dia di setiap langkahnya dan restuilah dia, aku menyayanginya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya