Dituding Punya Utang Rp2,5 Miliar, Ini Jawaban Selebgram Rea Wiradinata

Rea Wiradinata.
Sumber :
  • Instagram @re_wiradinata

JAKARTA – Selebgram Rea Wiradinata, mengekspresikan rasa kesalnya setelah pengacara bernama Noverizky Tri Putra Pasaribu menyebutnya sebagai "playing victim." Kontroversi ini muncul setelah Rea membantah adanya perdamaian dan pengakuan utang senilai Rp2,5 miliar yang diklaim oleh Noverizky.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Noverizky terus mendorong Rea untuk membayar hutang, meskipun Rea dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada utang yang dimilikinya terhadap Noverizky. Rea merasa bahwa dirinya dijebak setelah menerima kiriman uang sejumlah Rp2,5 miliar dengan klaim bahwa itu adalah dana utang piutang. Scroll lebih lanjut ya.

Rea Wiradinata menekankan pentingnya penyelesaian masalah ini melalui jalur hukum. Ia mengecam sikap Noverizky yang cenderung membeberkan fakta-fakta tanpa memastikan kebenarannya, terutama melalui media.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

"Anda siapa, bukan artis, anda itu pengacara, aturannya harusnya anda punya kode etik. Masa mau menyelesaikan masalah, menyerang saya terus di media sejak awal. Harusnya kamu hadapi saya, kalau anda mau selesai masalah ini," kata Rea Wiradinata kepada awak media pada Kamis, 8 Februari 2024.

Anak Buah SYL Dapat Perintah Siapkan Uang 4.000 Dolar Hasil Palak Pejabat Kementan, Untuk Apa?

"Ini malah senang banget naikin pemberitaan, mending benar, tapi ternyata pembohongan publik," sambungnya.

Rea juga menunjukkan kekecewaannya terhadap upaya Noverizky untuk meningkatkan perhatian media.  Selain itu, Rea mengklarifikasi bahwa ia hanya menggelar jumpa pers sekali pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Sebaliknya, Noverizky dianggap telah beberapa kali menyerang Rea melalui media massa.

"Utang saja masih kita tolak, gimana mengajukan perjanjian perdamaian. Ini manusia cari panggung terus di media kasihan nggak punya kerjaan mungkin ya," ungkap Rea.

Rea Wiradinata.

Photo :
  • Instagram @re_wiradinata

"Bahkan yang lebih kasihan lagi klien kalau pakai pengacara seperti dia, sudahlah ambil uang dari klien, tapi kerjaan nggak beres. Ketika ditagih kliennya, malah mengkambinghitamkan," katanya lagi

Rea juga mengecam praktik Noverizky yang dianggapnya tidak etis sebagai seorang pengacara. Saat ini, Rea Wiradinata tengah sibuk dengan kampanye politik sebagai calon legislatif di Cianjur, tanah kelahirannya. Rea memilih untuk fokus pada bisnis dan aktivitas politiknya daripada terlibat dalam polemik dengan pernyataan dari Noverizky.

"Kebohongan apa yang dia (Noverizky) maksud? Orang (Cianjur) peduli dengan kinerja saya, bukan dari pansos dan cari kesalahan orang demi menutupi kesalahan dia sendiri," kata Rea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya