Ijonk Ngaku Selalu Serius Jalin Hubungan, Dhena Devanka: Berarti Punya Anak Tiga Bercanda

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

Jakarta – Dhena Devanka menanggapi pernyataan sang mantan suami, Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk yang menyatakan bahwa dirinya selalu serius saat menjalin suatu hubungan. Seperti diketahui, saat ini Ijonk telah mengakui hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Bahkan Ijonk juga mengungkap bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup serius dengan Ririn. Hal itu diungkapkan Ijonk saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar.

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • IG @fans_rdalovers
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Aku kalau berhubungan itu pasti serius," kata Ijonk.

Dhena Devanka pun menanggapi hal tersebut dengan memberikan ungkapan seperti sindiran untuk mantan suaminya tersebut. Jika menurut Ijonk dirinya selalu serius dalam hubungan, berarti saat bersama Dhena Devanka ia hanya bercanda saja. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

“Oh ya bagus dong kalo gitu ya kalo serius berarti yang kemaren punya anak tiga becanda,” kata Dhena Devanka yang juga diundang dalam acara tersebut di waktu berbeda. 

Dhena Devanka

Photo :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

Ibu tiga anak tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sudah menduga bahwa hal seperti ini akan terjadi yakni Ijonk akan go public dengan Ririn. Namun, dirinya tak bisa banyak memberi komentar lantaran takut dianggap belum move on. 

“Karena aku memang sudah menduga lah ini akan terjadi, tapi aku juga gak bisa komen apa-apa ya. Nanti aku kasih selamet salah juga dipikirnya kayaknya belum move on atau gimana,” ungkapnya. 

“Ya mungkin aku lebih ke yaudah kita jalani hidup masing-masing aja,” sambungannya. 

Artis berusia 38 tahun itu juga membenarkan bahwa keputusannya bercerai dengan Ijonk karena persoalan komitmen dan adanya orang ketiga di antara rumah tangga mereka. 

“Ya memang alasan kuat aku ya seperti itu untuk di pengadilan ya saat itu, memang persoalan komitmen lah,” kata Dhena Devanka. 

Lebih lanjut, saat ini Dhena mengaku bahwa hidupnya jauh lebih bahagia dibandingkan saat dirinya masih berumah tangga. Meski kini hanya hidup dengan anak-anaknya, Dhena mengaku senang dan bahkan rejekinya semakin mengalir. 

“i'm happy than ever serius. Aku udah tahu nih kalo aku bertahan demi anak-anak pasti aku gak akan se-happy ini gitu loh toh sekarang dengan aku berempat dengan anak-anak aku happy banget gitu loh. Justru rejeki aku malah ada daripada sebelumnya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya