Kasus Dugaan Pelecehan Jadi Penyebab Dodi Hidayatullah Keluar dari Adam Musik?

Adam Musik
Sumber :
  • IG @adammusik_

VIVA Showbiz – Adam Musik turut menuai sorotan publik usai berita miring menimpa mantan salah satu personilnya yakni Dodi Hidayatullah. Seperti kita ketahui, sebelumnya grup band yang berisikan Rey Mbayang, Anandito Dwis dan Natta Reza mengumumkan kabar resminya keluarnya Dodi Hidayatullah dari grup band yang sudah membesarkan namanya itu.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Kini, band nasyid tersebut hanya beranggotakan tiga orang. Pengumuman resmi hengkangnya Dodi Hidayatullah disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Adam Musik.

Adam Musik

Photo :
  • IG @adammusik_
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Assalamu'alaikum Wr Wb semuanya.. Bismillahirrahmanirrahim.. Dengan ini kami Adam Musik menyatakan, bahwa Dodi Hidayatullah tidak lagi menjadi bagian dari anggota grup kami," tulis akun Instagram @adammusik, yang dikutip Jumat 11 Agustus 2023.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Dalam keterangan caption tersebut tidak tertera apakah Dodi yang sengaja mengundurkan dri atau dari pihak grup band yang memutuskan kerjasama dengan pria yang selama ini dinlai sangat religius.  Kendati demikian, dalam pengumuman tersebut ditulis bahwa Dodi sudah tak lagi sejalan dengan Adam Musik, band yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Dikarenakan oleh satu dan lain hal yang tidak dapat kami sebutkan di publik, dengan ini yang bersangkutan sudah tidak sejalan lagi dengan Adam Musik," sautnya lagi.

Adam Musik

Photo :

Pada unggahan tersebut, nampak hanya ada tiga foto personil grup band Adam Musik saja yang terdiri dari Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis dengan latar belakangan berwarna putih. Sementara itu, ketiga perosnil juga mengenakan pakaian yang bernuansa hitam putih.

Sontak saja keluarnya Dodi Hidayatullah kini membuat warganet berpeskulasi hingga tak sedikit yang mengaitkan hengkangnya tersebut lantaran adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang tengah marak baru-baru ini.

"Demi menjaga nama baik adam musik kang dodi rela ninggalin in semua MasyaAllah," 

"Jangan iat orang dari covernya gais, aslinya membanggongkan," tulis lainnya.

"Apa karena berita skandal yang ramai di TikTok, kalau bener nggak nyangka duh," imbuh pengguna media sosial lainnya.

"Nggak selamanya yang penampilan soleh alim kelakuannya baik juga," sindir warganet lain.

"Sangat disayangkan. Entah ada apa dengan Kang Dodi. Kasian liatnya atas berita yang belum lama ini. Entah siapa yang salah. Tapi semoga kalian semua dimudahkan dan dilancarkan perjalanan hidupnya. Karena pemirsa hanya melihat yang tampak dari sosmed saja, entah apa yang sesungguhnya terjadi. Semoga semuanya baik dan jalan ini yang terbaik," komentar salah seorang warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya