Beda Sikap dengan Saipul Jamil, Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Wanita Mulia

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher akhirnya mengungkapkan alasan sering melontarkan kata "I Love You" kepada sang mantan istri, Dewi Perssik. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa kesempatan seperti konser hingga wawancara secara langsung di televisi, Aldi Taher tanpa ragu mengucap kata cinta pada wanita yang dinikahi secara siri pada 2008 itu.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Sikap Aldi Taher itu pun seringkali dianggap sebagai guyonan karena memang ia suka melucu. Akan tetapi, rupanya Aldi Taher punya alasan sendiri mengapa ia suka mengucap kalimat cinta tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam podcast The Sungkars Family bersama Irwansyah dan Teuku Wisnu, Aldi Taher menyampaikan permintaan maaf kepada Dewi Perssik. Ia merasa telah menjadi pria yang kurang baik selama mereka menikah dahulu. 

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Berbeda dengan Saipul Jamil yang belakangan justru membongkar aib Dewi Perssik, Aldi Taher justru memuji sang biduan sebagai wanita yang mulia.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

“Jujur ya gue mau minta maaf sama Dewi Perssik di sini. Dewi Perssik wanita mulia, dia waktu jadi istri gue, gue nakal banget, playboy,” ujar Aldi Taher, dikutip Jumat 11 Agustus 2023.

Belakangan ini, Dewi Perssik memang tengah berseteru dengan mantan suami pertamanya yakni Saipul Jamil. Keduanya saling sindir di media sosial hingga membongkar aib masing-masing saat menikah dahulu. 

Berbeda sikap dengan Saipul Jamil yang tidak mau mengalah itu, Aldi Taher justru dengan gamblang mengakui kesalahannya kepada Dewi Perssik.

Aldi Taher mengakui masa lalunya penuh dengan kenakalan termasuk setelah ia menikah dengan Dewi Perssik. Ia pun sangat menyayangkan kurang bisa memperlakukan sang mantan istri dengan baik saat menikah dahulu. Beruntungnya, Dewi Perssik selalu membuka pintu maaf untuk Aldi Taher dan tetap menjalin hubungan baik sampai saat ini.

“Akhirnya gue menyesal dan gue sudah minta maaf ke dia dan dia sudah maafin gue, Alhamdulillah,” kata Aldi Taher.

Aldi Taher dan Dewi Perssik

Photo :

Sementara itu, Aldi Taher diketahui sudah mempunyai istri lagi. Terkait ujaran cinta kepada Dewi Perssik itu, Aldi Taher sudah menjelaskannya kepada sang istri agar tidak terjadi kesalahpahaman. Menurutnya, ia sering melontarkan kata cinta itu karena sudah menganggap Dewi Perssik seperti adik.

“Tapi istri gue yang sekarang tahu gue sering bilang “I Love You Dewi Perssik” karena silaturahmi sebagai adik, gue kakak dia adik,” kata Aldi Taher.

Sebagai informasi, Aldi Taher dan Dewi Perssik menikah secara siri pada 4 Juli 2008 silam. Kemudian, mereka meresmikan pernikahan secara hukum negara pada Maret 2009. Sayangnya, pada 11 November 2009 Dewi Perssik dan Aldi Taher memutuskan untuk cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya