Heboh Dikabarkan Meninggal, Lil Tay: Saya Aman dan Hidup

Rapper cilik, Lil Tay.
Sumber :
  • Instagram @liltay.

AS – Rapper sekaligus influencer, Lil Tay dikabarkan meninggal dunia. Dalam akun Instagramnya, sebuah pernyataan yang dirilis mengabarkan bahwa Lil Tay telah meninggal secara tragis. 

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Namun secara mengejutkan, rapper cilik yang kini beranjak remaja itu muncul dan mengabarkan dirinya masih hidup. Dia mengklaim akun Instagramnya telah diretas dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah tentang dia dan kematian saudara laki-lakinya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Memberikan keterangannya kepada TMZ, keluarga Lil Tay mengatakan bahwa kabar duka tersebut bohong. Termasuk, soal kematian saudara laki-lakinya. 

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

"Saya ingin memperjelas bahwa saudara laki-laki saya dan saya aman dan hidup, tetapi saya benar-benar patah hati dan bahkan berjuang untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan menjadi 24 jam yang sangat traumatis," kata Lil Tay melalui keluarganya di AS, dikutip TMZ, Jumat 11 Agustus 2023. 

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

"Sepanjang hari kemarin, saya dibombardir dengan panggilan telepon yang memilukan dan penuh air mata dari orang-orang terkasih saat mencoba menyelesaikan kekacauan ini," sambungnya. 

Lebih lanjut Lil Tay mengaku, akun Instagramnya telah disusupi oleh pihak ketiga dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah termasuk desas-desus tentangnya. 

"Sampai-sampai nama saya pun salah. Nama resmi saya adalah Tay Tian, bukan Claire Hope," tegasnya. 

Tay kemudian berterima kasih karena akun Instagramnya telah kembali dan pengumuman tentang kematiannya yang palsu telah dihapus.

Namun, belum jelas mengapa Lil Tay membutuhkan waktu 24 jam untuk mengonfirmasi bahwa dia masih hidup. Terlebih, dia pun sadar bahwa Instagramnya telah diretas dan sudah mendapatkan banyak panggilan telepon mengenai kabar kematiannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya