Momen Inara Rusli dan Inge Anugrah Joget TikTok Tuai Pujian Warganet: Emang Boleh Secantik Ini

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli dan Inge Anugrah merupakan dua wanita yang menjadi korban perselingkuhan suaminya.Keduanya sama-sama memiliki cerita memilukan dalam urusan percintaan. Memiliki kisah dan jalan hidup yang nyaris sama, membuat keduanya terlihat lebih kompak dan saling mengenal satu sama lain.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Setelah momen keduanya bertemu dalam podcast milik dr.Richard Lee, terlebih keduanya sama-sama diberikan tawaran pekerjaaan oleh sang dokter, membuat Inara dan Inge semakin terlihat lebih dekat dan kompak.

Kedekatan keduanya semakin terlihat seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Di mana beredar video saat Inara Rusli bersama Inge Anugrah sedang membuat konten video di TikTok pribadinya masing-masing. Keduanya nampak sedang asyik berjoget mengikuti suara irama yang ada di aplikasi TikTok.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Inara Rusli bersama dokter Richard Lee

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Sontak saja momen keduanya saat bermain TikTok bersama pun langsung berhasil membuat heboh dan menyedot perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyebut jika keduanya memiliki aura girlband, karena sama-sama memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang indah.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Video joget tersebut rupanya didapat dari akun tiktok milik mantan istri Ari Wibowo yakni Inge Anugrah pada Rabu, 9 Agustus 2023. Postingan video yang dibagikan oleh @ingeanugrah pun langsung viral setelah ditonton lebih dari satu juta kali dan memperoleh lebih dari 40 ribu tanda suka.

Di mana pada video TikTok tersebut Inara Rusli terlihat mengenakan hijab serta busana serba hitam. Sedangkan, Inge Anugrah mengenakan outfit dengan warna senada. 

Wanita berambut panjang tersebut terlihat memakai crop top dengan balutan jaket kulit hitam. Bikin kaget, video menampilkan Inara dan Inge yang menghadap ke belakang tersebut berhasil membuat warganet terpukau melihatnya. 

Dalam unggahan TikTok Inge Anugrah, mereka terlihat sedang asyik berjoget menggunakan backsound dengan judul lagu Single Ladies (Put A Aring On It) dari Beyonce. Dimana sesuai lagu backsound tersebut, menceritakan seorang wanita single yang hidup mandiri dan tak peduli penilaian orang lain terhadap keduanya.

"All the single ladies (All the single ladies)," terang Inara saat lipsinc sembari mengangkat tangannya dengan begitu indah. 

Postingan video viral Inara dan Inge berjoget bersama pun lantas viral hingga mendapat beragam komentar dari sejumlah warganet.

"Gimana pun dia mantan girlband pasti keren," tulis lainnya.

"kirain zaskia gotik pakai hijab," papar warganet lain.

"Buset dua-duanya cakep. Apalagi kalau ajakin Lady, wah damage-nya nggak ngotak," pendapat salah satu warganet.

"Single ladies cantik bener," komentar lain.
"Dua-duanya wanita kuat," tulis warganet lainny.

"semangat bunda2 cantiik, sehat selalu dan semakin sukses," seru warganet.

"kak Inge cantik banget," tandas lainnya.

Sebagai informasi, baik Inara Rusli dan Inge Anugrah sedang menjalani proses perceraian dari pengadilan.

Virgoun dan Inara sebenarnya sudah bercerai secara agama, namun belum di mata hukum. Inara mengaku sudah mendapat talak tiga dari Virgoun. Baik Inara maupun Inge Anugrah sama-sama mempunyai suami yang terlibat isu dugaan perselingkuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya