Meninggal Setelah Kampanye, Ayah Yiyik Agustina Diduga Kena Santet dari Pesaingnya

Cucu politisi Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina
Sumber :
  • YouTube PANTENGIN TV

VIVA – Ada cerita menarik dari cucu politisi Demokrat Jero Wacik, Yiyik Agustina. CEO Andara Kosmetika itu bercerita bahwa ayahnya yang seorang polisi diduga meninggal karena ada orang yang tidak suka kepadanya.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

Bahkan, orang pintar dari berbagai agama pernah mencoba menyembuhkan tapi tidak bisa. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Meninggal diduga karena disantet

Polri Buru WN Iran Pengirim 'Kado' Berisi 20 Ribu Ekstasi dari Belanda-Belgia

Cucu politisi Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina

Photo :
  • YouTube PANTENGIN TV

Kisah itu diceritakan Yiyik Agustina di kanal YouTube PANTENGIN TV. Diketahui bahwa ayahnya seorang polri. Sebelum meninggal ayahnya sempat di Bali karena ada kampanye caleg karena kakeknya mencalonkan jadi anggota DPR RI. Setelah pulang dari Bali dan tiba di Jakarta, ayahnya tiba-tiba sakit.

Mabes TNI Mulai Bahas Strategi dan Taktik Pengamanan Tamu Negara Peserta KTT WWF Bali

Dua minggu di Bali ama gue, terus pulang nyampe Jakarta, dua hari langsung jatuh sakit,” kata Yiyik Agustina, dikutip dari kanal YouTube PANTENGIN TV, Jumat, 11 Agustus 2023.

Awalnya ayahnya didiagnosis asam lambung, tipes. Bukannya makin membaik, malah justru memburuk di kemudian hari dan malah timbul penyakit lain sampai lumpuh.

Sudah diobati secara tradisional dan lain-lain, penyakitnya tidak bisa didiagnosa secara pasti. Hanya saja, dokter menyebut bahwa penyakit ayahnya autoimun.

Meski ada kejanggalan soal penyakit ayahnya, ia tetap berpikir positif. Namun, ketika ayahnya meninggal, sebelum dikubur, ada upacara dimana arwah yang sudah meninggal dipanggil. Ditanya mau minta dibawakan apa dan segala macam.

Terus bokap gue bilang, sebenernya saya masih bisa menemani anak-anak saya tuh sampai 10 tahun ke depan. Cuman ada orang yang nggak suka dari partner bisnis segala macem. Jadi mau nggak mau saya udah enggak ada. Cuman jangan cari tahu, pesan bokap,” ungkap Yiyik Agustina.

Jangan cari tahu, ikhlasin aja biar perjalanan saya bagus gitu,” pesan ayah Yiyik.

Meski sudah ada pesan tersebut, ia tetap berpikir positif dan tidak mau cari tahu siapa sosok yang membuat ayahnya meninggal. Sebab, jika mencari tahu dan tahu orang itu, ia bakal dendam.

Segala orang pintar dari berbagai agama pernah coba sembuhkan penyakit ayahnya

Cucu politisi Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina

Photo :
  • YouTube PANTENGIN TV

Mendiang ayah Yiyik, lumpuh selama dua bulan di rumah sakit setelah kampanye di Bali. Yiyik mengaku jika segala pengobatan pernah ia lakukan. Bahkan, sampai orang pintar dari berbagai agama pernah datang ke rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit ayahnya.

Udah banyak banget. Gue nggak tahu deh berapa banyak orang pinter ke rumah sakit. Dari yang muslim, dari yang Hindu, dari segala macam udah,” pungkasnya.

Makanya kuncinya ada satu, udah deh ke Tuhan aja serahin,” imbuhnya.

Yiyik mengaku jika keluarganya percaya jika kepergian sang ayah kena ‘guna-guna’ dari orang yang tidak suka. Namun Yiyik tak mau cari tahu siapa orangnya. Ditanya soal keluarga pernah ada terror atau tidak, Yiyik menjawab ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya