Ririn dan Jonathan Frizzy Terlihat Dateng Party Pakai Baju Couple, Senyum Sumringah Terpancar

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA –  Belum lama ini, Jonathan Frizzy mengakui telah menjalin asmara dengan Ririn Dwi Arianty. Pengakuan ini diungkap oleh Ijonk sapaannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar hingga Caren Delano.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Pasca mengakui kedekatannya dengan Ririn Dwi Arianty. Kini beredar video kebersamaan Ijonk dan Ririn di dalam sebuah pesta. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambedanu, Ijonk dan Ririn sama-sama menggunakan pakaian couple. Scroll lebih lanjut ya.

Ijonk terlihat menggunakan kemeja putih sementara Ririn menggunakan dress berwarna putih. Terlihat Ririn dan Ijonk menghadiri sebuah pesta keduanya juga nampak tersenyum bahagia di antara teman-teman mereka yang sedang minum dan merokok. Bahkan terlihat juga sosok Billy Syahputra juga tergabung dalam acara itu.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ririn terlihat beberapa kali tertawa dan bahkan sempat mengangkat gelasnya sambil memberikan tos gelas ke arah perempuan yang menggunakan gaun berwarna hitam.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Sebelumnya, Caren Delano sempat menanyakan jalinan asmara antara Ijonk dengan Ririn Dwi Arianty. Sambil tersipu malu, mantan suami Dhena Devanka ini memgakuinya.

"Jadi bener Ijonk pacaran sama Ririn?" tanya Caren.

"Ya benarlah," kata Ijonk tersipu malu.

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, di tahun 2021 lalu rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka retak. Dhena Devanka menggugat Ijonk pada akhir 2021 lalu. Salah satu alasannya lantaran adanya isu perselingkuhan. Dhena mengungkap bahwa Ijonk berselingkuh sebanyak 2 kali yakni di tahun 2016 dan 2019 lalu. 

Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan sosok wanita selingkuhan Jonathan Frizzy. Namun, dirinya mengungkapkan, wanita selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami. Pernyataan Dhena kala itu membuat publik mengarahkan pandangan mereka pada sosok Ririn Dwi Ariyanti

Mengingat keduanya sempat terlibat satu project sinetron bersama, dan kala itu Ririn dan Aldi Bragi juga sama-sama tengah menjalani proses persidangan perceraian. Sementara itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka secara resmi telah bercerai pada 17 Februari 2022 setelah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Dari pernikahan itu, diketahui, Ijonk dan Dhena Devanka telah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya