Ditanya Soal Syahnaz yang Belum Minta Maaf Ke Lady Nayoan, Mama Amy: Jangan Tanya Begitu, Pusing Ah

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @Amy_r_qanita

JAKARTA – Kasus perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett sempat membuat publik geram. Pasalnya keduanya sama-sama telah memiliki pasangan dan anak.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Bahkan publik juga dibuat geram setelah Lady Nayoan membongkar chat-chat mesra Syahnaz dengan suaminya. Namun demikian, Jeje memilih untuk memaafkan Syhanaz hal ini berbeda dengan sikap Lady Nayoan yang memilih bercerai dari Rendy. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah keputusan Jeje yang mau memaafkan dan memperbaiki hubungannya dengan Syhanaz. Ibunda Syahnaz, Mama Amy mengaku bersyukur rumah tangga anak bungsunya itu masih bisa dipertahankan.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Alhamdulillah senang banget, badai sudah berlalu, ya alhamdulillah deh senang banget. Ya alhamdulillah, namanya orang tua mah makin senang lah, bahagia melihatnya," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Namun di sisi lain, ketika ditanya mengenai Syahnaz yang belum meminta maaf kepada Lady Nayoan. Ibunda Raffi Ahmad ini mengaku pusing.

"No comment ah, jangan tanya-tanya itu begitu kenapa sih, pusing ah," kata dia.

Di sisi lain, dirinya berharap agar Syhnaz bisa belajar dari insiden kemarin. Dia juga berharap agar anak dan menantunya bisa lebih menghargai satu sama lain. Hingga berharap keduanya bisa terus berjodoh hingga maut memisahkan.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

"Buat Nanas sama Jeje mudah-mudahan ke depannya bisa mengartikan arti rumah tangga, bisa menghargai, ke depannya. Semoga doain aja jodohnya sampai akhir," kata dia.

Sementara itu, ketika ditanya tentang hujatan yang diberikan netizen kepada keluarganya. Amy Qanita mengaku tidak pernah menanggapinya. Dirinya memilih hanya fokus pada anak-anaknya yang saat ini sudah saling memaafkan dan tengah memperbaiki diri.

“Saya mah nggak pernah dengerin hujatan netizen, biarin itu hak mereka, yang penting kan semua bisa teratasi.,” kata ibunda Raffi Ahmad dan Syahnaz ini.

Di sisi lain, Syahnaz yang sempat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta Pusat Jumat kemarin memilih untuk menghindar. Sambil berlalu dengan menelfon seseorang, Syahnaz memastikan rumah tangganya dengan Jeje Govinda dalam keadaan baik-baik saja. 

"Doain aja semuanya. Insya Allah baik-baik aja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya