Penyesalan Raffi Ahmad Usai Ditinggal Mendiang Ayahnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta – Presenter kondang Raffi Ahmad mengungkapkan rasa penyesalannya usai ditinggal sang ayah, Munawar Ahmad, yang telah meninggal dunia pada 11 Juli 2006 silam. Penyesalannya muncul lantaran dirinya yang tak bisa memenuhi permintaan terakhir mendiang ayahnya. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pada beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhirnya, sang ayah sempat meminta Raffi Ahmad untuk melakukan foto keluarga. Namun, Raffi diketahui selalu mengulur waktu hingga akhirnya tak bisa lagi foto bersama. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube WOY!
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam sebuah program acara Main Hakim Sendiri, suami Nagita Slavina tersebut mengungkap rasa penyesalan mendalam saat kehilangan sang ayah. Raffi mengaku merasa menyesal tidak memenuhi permintaan terakhir yang diinginkan ayahnya. 

Diceritakan oleh Raffi, pada saat itu ia sempat berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk bekerja. Padahal, dirinya sedang bermain dan bersenang-senang dengan temannya. Sehingga selalu mengulur waktu untuk bertemu dengan sang ayah dan foto keluarga bersama di studio. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sang ayah disebutnya menunggu sejak jam 8 pagi hingga malam hanya untuk foto keluarga bersama dengan Raffi Ahmad. Namun, tidak pernah kesampaian karena Raffi yang selalu mengulur waktu karena berdalih sibuk. 

Hingga akhirnya hal itu membuat dirinya sangat menyesal sampai sekarang. Apalagi, sang ayah meninggal saat usia Raffi masih terbilang remaja dan harus menggantikan sosok sang ayah sebagai tulang punggung keluarga. 

“Ya gue nyesel aja, jadi kalo orang tua minta tuh ya kita gak usah nanti-nanti lah karena kan kita gak pernah tau umur orang tua kita,” ujar Raffi Ahmad yang dikutip dari kanal YouTube Main Hakim Sendiri pada Selasa, 20 Februari 2024. 

Padahal, sang ayah tidak minta hal yang muluk seperti uang, namun mendiang Munawar Ahmad hanya ingin foto bersama keluarganya secara lengkap, terutama dengan putra sulungnya, Raffi Ahmad. 

“Jadi padahal bokap gue gak minta duit gak minta apa cuma minta foto doang bayangin,” ucap Raffi yang menyesal. 

Sehingga, saat ini diakui Raffi bahwa dirinya akan langsung menuruti permintaan sang ibu, Amy Qanita, sebagai orang tua satu-satunya yang dimiliki. Raffi akan selalu bilang siap dengan apa pun yang diminta ibunya. a

“Ya makanya kalo sekarang nyokap gue minta apa oke siap gue langsung gitu,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya