Begini Reaksi Vincent Rompies Soal Kabar Bullying yang Menyeret Anaknya

Vincent Rompies
Sumber :
  • Instagram Vincent Rompies

Tangerang Selatan – Nama Vincent Rompies mendadak jadi sorotan publik di dunia jagat maya lantaran putranya diduga terlibat dalam perundungan dan kekerasan (bullying) di sekolah bersama teman-temannya yang disebut Geng T*i di Binus Scool Serpong. 

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Ketika kasus ini mencuat dan viral, beredar kembali potongan video yang memperlihatkan reaksi Vincent Rompies menanggapi soal bullying. Lantas, bagaimana reaksi sang presenter kondang tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Vincent Rompies.

Photo :
  • Instagram @vincentrompies.
Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Reaksi dari Vincent terhadap bullying tersebut diunggah oleh akun bernama @maddiyd0g di X (dulunya Twitter). Dalam potongan video yang dibagikan, terlihat bagaimana menampilkan reaksi rekan dari Desta tersebut. Potongan video itu diambil dari acara Tonight Show yang dibawakannya dan tayang pada 18 Desember 2022.

Dalam acara tersebut mengundang bintang tamu yang merupakan korban dari perundungan bernama Dani Aditya. Dani sendiri diketahui memiliki disabilitas dan menceritakan bagaimana ia dibully

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

"Diludahi dan mereka bilang, ‘Kamu enggak cocok sekolah di sini. Seharusnya masuk SLB saja’,” cerita Dani Aditya dalam acara tersebut. 

Mendengar kesaksian tersebut, Vincent Rompies sontak reflek lagsung berteriak dan mengeluarkan kata-kata umpatan, “Ang lo!” Hal itu menunjukkan bahwa dirinya tidak suka dengan bullying.

“Padahal, Pak Vincent sangat tidak menyukai pembullyan. Tapi malah anaknya sendiri yang ikut-ikutan atau mungkin salah pergaulan dan ikut membully,” isi cuitan dalam akun tersebut. 

Hingga saat ini, video unggahan tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 966 ribu kali. Video tersebut juga mendapatkan berbagai komentar balasan dari reaksi para netizen.

“good parenting gaakan ada gunanya buat anak yang emang bandel atau kesetir pergaulan.”

“vincent, jangan lupa bilang “a####g lo” juga ke anakmu ya, soalnya kelakuannya diluar nalar bgt.”

“Vincentudah mendidik anaknya dengan baik tapi balik lagi lingkungan pertemanan yg toxic itu merubah semuanya. Lihat pas di vindes lomba apa gitu dulu harmonis2 aja bahkan anaknya pas main mini soccer jail sama ayahnya.”

“Sampai skrng belum ada kejelasan anaknya terlibat atau nggk, tpi yng jelas dia berada di area itu. Jdi kita kawal saja sampai selesai jika salah gk prlu serang keluarganya krna ini murni anaknya.”

Kabar dugaan bullying yang melibatkan putra dari Vincent ini pertama kali viral usai diunggah oleh akun @ErikE di X. Geng T*i, yang diduga terlibat dalam aksi itu, disebut melakukan kekerasan verbal dan fisik, termasuk merekam aksi pemukulan dengan kayu Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Tangsel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya