Raffi Ahmad Dapet 3500 Ucapan Selamat Ultah di WA dan 30 Juta di IG, Dibalas Semua?

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • youtube

VIVA Showbiz – Presenter ternama Raffi Ahmad, berulang tahun yang ke-37 pada 17 Februari 2024. Di momen bahagianya itu, Raffi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga dan orang-orang terdekat serta para penggemar.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi juga mengaku mendapat pesan WhatsApp sebanyak 3.500 yang berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa. Informasi itu disampaikan langsung oleh Raffi dalam acara televisi yang ia pandu bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kalau WA itu benar. Semua dibales, kurang lebih 3.500 WA itu, pribadi WA ya, kalau Instagram kan followers gue 75 juta, ya setengahnya lah ngucapin, 30 juta orang udah ngucapin," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Selasa, 20 Februari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Raffi mengaku membalas semua pesan WhatsApp tersebut yakni sebanyak 3.500 pesan. Raffi membalasnya menggunakan voice note atau pesan yang ia ketik. Pesan-pesan balasan itu diketik Raffi secara langsung ke setiap orang dan tidak copy paste alias copas. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"WA semua satu per satu aku bales, ada yang pakai voice note ada yang aku ketik," kata Raffi Ahmad. 

"Enggak (Copas). Jadi kalau gua paling, misalnya lo, 'Irfan Hakim aduh Alhamdulillah udah ingat ulang tahunnya'," tambahnya.

Raffi Ahamd berulang tahun di tanggal dan bulan yang sama dengan sang istri, Nagita Slavina yakni pada 17 Februari. Tahun ini, Raffi berulang tahun yang ke-37 sementara Nagita ke-36.

Tepat di momen malam ulang tahun tersebut, Raffi dan Nagita mendapat kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Informasi itu disampaikan dalam video yang diunggah di akun Instagram @rans.entertainment

Dalam video itu, ditampilkan momen detik-detik Raffi dan Nagita berulang tahun. Pasangan suami istri itu terlihat tengah berada di atas kasur bercengkrama bersama. Di tengah-tengah mereka tampak ada buket bunga. 

Setelah berbincang bersama dan berfoto, Raffi dengan Nagita kemudian memegang kue ulang tahun dan meniup lilin tepat di momen bertambahnya usia mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia. Raffi pun mendaratkan ciuman di kening sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya