Pihak Sekolah Buka Suara Soal Tindak Bullying, Salah Satu Pelaku Diduga Anak Vincent Rompies

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh pemberitaan terkait adanya dugaan tindak bullying atau perundungan yang terjadi di salah satu sekolah yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan yakni Binus School.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

Tindak perundungan itu diduga dilakukan oleh beberapa orang siswa. Siswa yang menjadi korban dari tindak perundungan itu masuk rumah sakit dan dirawat.

Pelaku perundungan itu salah satunya diduga adalah putra dari Vincent Rompies. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Saat dikonfirmasi, Haris Suhendra selaku Corporate PR Binus University membenarkan bahwa anak Vincent Rompies terlibat dalam kasus dugaan perundungan tersebut.

Pihak Binus School Serpong membenarkan Anak dari musisi dan artis Vincent Rompies terlibat dalam kasus perundungan atau bullying yang memakan korban siswa lainnya di sekolah tersebut.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Haris Suhendra saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin, 19 Februari 2024. 

Lebih lanjut, pihak sekolah juga akan memanggil para orang tua dari siswa yang diduga terlibat dalam tindak perundungan tersebut, salah satunya adalah Vincent Rompies.

"Proses pemanggilan," kata Haris.

Pada saat dihubungi di hari yang sama, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alvino mengungkap bahwa pihaknya saat ini telah menindaklanjuti kasus dugaan perundungan tersebut.

Vincent Rompies.

Photo :
  • Ist.

Bahkan, diungkap Alvino pihak kepolisian sudah mendatangi rumah sakit guna meminta keterangan dari korban yang kini tengah mendapat perawatan.

"Sudah kami tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan," kata Alvino.

Sebagai informasi, sudah dilakukan upaya untuk menghubungi pihak Vincent Rompies untuk mendapat keterangan. Namun, hingga artikel ini dibuat belum ada respons balasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya