Celine Evangelista Digosipkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Ajudan Prabowo, Mayor Teddy

Celine Evangelista Digosipkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Ajudan Prabowo, Ma
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Celine Evangelista, mantan istri Stefan William, tengah menjadi perbincangan netizen karena rumor hubungan asmara baru terkait dirinya. Celine mendapat dugaan tengah menjalin hubungan dengan seseorang, dan banyak orang menduga bahwa orang tersebut adalah Mayor Teddy.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dugaan ini berasal dari unggahan Instagram Celine di mana dia berpose di atas ranjang dengan boneka Teddy Bear besar di sampingnya. Boneka tersebut berfungsi sebagai simbol hubungan cinta barunya.

Celine Evangelista Digosipkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Ajudan Prabowo, Ma

Photo :
  • Instagram
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

“Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu,” kata Celine Evangelista dalam unggahan Instagramnya seminggu lalu.

Selain itu, janda anak empat ini diduga berbicara dengan Mayor Teddy saat dia tengah berdandan. Saat berdandan, Celine Evangelista tengah menutup matanya dengan kedua tangannya memegang ponsel.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Saat itu, telepon mantan istri Stefan William berdering. Celine tidak menyadari bahwa pesan WhatsApp-nya terbuka, seseorang tak sengaja mengambil fotonya. Akun itu juga menyebut nama Teddy.

Netizen ramai memberikan banyak komentar, meskipun video tersebut tidak menampilkan nama orang yang berbicara dengan Celine Evangelista. Banyak orang percaya bahwa mereka sedang menjalin hubungan atau sedang dalam tahap pendekatan.

Celine Evangelista dan Mayor Teddy telah terlihat bersama belakangan ini. Celine adalah pendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden 2024.

Selain itu, mereka saling mengikuti akun Instagram masing-masing, yang menambah desas-desus tentang hubungan intim mereka.

Sebagian besar netizen memberikan komentar yang positif dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang tampaknya sedang berkencan. Namun, beberapa netizen juga menyoroti kemungkinan bahwa keduanya tidak akan membagi hubungan mereka secara publik.

Sementara itu, Mayor Teddy sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dengan Wita Nidia Hanifah, tetapi pernikahan mereka telah berakhir.

Kini Wita sudah menikah lagi dengan seorang pria militer. Salah satu hal yang membedakan Celine dan Wita adalah pendidikan.

Karena dia sejak kecil memutuskan untuk menjadi artis, Celine Evangelista memilih untuk belajar di rumah. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa pendidikan dapat diperoleh dari mana saja.

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Selain itu, bio Wita dalam akun Instagramnya yang bernama @witanidiahanifah menunjukkan bahwa dia memiliki riwayat pendidikan yang sangat baik. Ia lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan gelar Teknik Planologi.

Setelah lulus, dia kembali ke kampus untuk belajar di Strata 2, memilih program studi Executive Business Leadership di universitas yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya