Ibunda Deddy Corbuzier Masuk Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Ungkap Kondisi Terkini

Ibunda dari Deddy Corbuzier, Heniwaty dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Deddy Corbuzier. Ibunda dari Deddy, Heniwaty jatuh sakit sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit dan dirawat.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Informasi itu disampaikan langsung oleh Sabrina Chairunnisa, istri dari Deddy Corbuzier sekaligus menantu dari Heniwaty.

Sabrina mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Deddy ketika berada di ruang rumah sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam foto itu, Heniwaty terlihat tengah terbaring di tempat tidur. Deddy terlihat tengah berkomunikasi dengan ibundanya itu.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Sabrina mengungkap perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk kesembuhan sang mertua.

Saat ini, kondisi Heniwaty berangsur membaik.

"Makasi doanya semua, alhamdulillah Mama mertua aku (Mama Mas @mastercorbuzier ) pemasangan stent nya lancar," tulis Sabrina dikutip VIVA, Senin, 19 Februari 2024.

Sabrina mengungkap, Heniwaty masih dirawat di ruang ICCU. Ia berharap, mertuanya itu bisa segera dipindah ke ruang rawat biasa.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Noice

"Semoga besok atau lusa sudah bisa pindah ke ruangan biasa saat ini masih di iccu," tulis Sabrina.

Lebih lanjut, Sabrina mengungkap bahwa ibu mertuanya itu adalah sosok yang luar biasa dan kuat di usianya yang sudah menginjak 87 tahun.

Diungkap Sabrina, ibu mertuanya itu sempat jatuh dan akhirnya menjalani pemasangan stent.

"Mama mertuaku emg luar biasa. Perempuan paling kuat yg pernah aku kenal. Dengan usia sudah 87 sempet jatuh, dan hari ini pasang stent. Bener-bener definisi shes been through life. Sehat terus, Ma," tulis Sabrina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya