Anaknya Jadi Sorotan Gegara Diduga Terseret Kasus Bullying, Ini 5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

VIVA – Anak presenter kondang Vincent Rompies diduga terlibat kasus perundungan di sekolah. Pelaku disebut didominasi anak-anak dari keluarga pesohor. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Lantas, sumber kekayaan dari mana saja yang diperoleh Vincent Rompies? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut daftar sumber kekayaannya.

1. Musisi

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Vincent Rompies.

Photo :
  • Youtube VINDES

Vincent Rompies telah membuat namanya dikenal dalam industri musik Indonesia sebagai mantan bassis dari band Club Eighties. Selama karirnya, ia telah merilis empat album bersama band tersebut. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Saat ini, Vincent aktif sebagai anggota band bernama The Cash dan Goodnight Electric, yang memberinya pendapatan stabil dari penampilan panggung dan penjualan rekaman.

2. Model Iklan

Vincent Rompies

Photo :
  • Instagram @vincentrompies

Kepopuleran Vincent Rompies juga membuatnya menjadi bintang iklan untuk berbagai produk. Dari merek-merek terkenal hingga lembaga pemerintah, Vincent telah menjadi wajah dari banyak kampanye iklan, termasuk video promosi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

3. Aktor

Film Pretty Boys.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Vincent Rompies memulai karir aktingnya pada tahun 2006 dan telah membintangi lebih dari 16 film. Perannya dalam film-film seperti "Mendadak Dangdut" dan yang terbaru, "Pretty Boys," menjadikannya salah satu aktor terkemuka di Indonesia. 

Kesuksesannya dalam dunia film tidak hanya memberinya popularitas, tetapi juga penghasilan yang signifikan melalui bayaran peran, royalti, dan potensi penjualan hak siar.

4. Presenter

Desta dan Vincent di Tonight Show

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net

Vincent Rompies juga dikenal sebagai presenter yang berbakat, khususnya dalam acara Tonight Show yang ia selenggarakan bersama sahabatnya, Desta, sejak 2014.

5. Pengusaha Digital

Ade Rai di Podcast Vindes

Photo :
  • youtube @vindes

Vincent dan Desta sedang mengembangkan bisnis digital melalui konten YouTube dengan nama Vindes. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 4,31 juta, channel Vindes cukup populer di kalangan generasi muda. 

Selain itu, Vincent juga berperan sebagai media digital yang mendukung beberapa UMKM di Indonesia, yang tidak hanya memberinya penghasilan tambahan tetapi juga membuka peluang kerjasama dan endorsement dengan perusahaan dan merek-merek ternama.

Terkait soal anaknya yang diduga terlibat dalam kasus perundungan di sekolah, VIVA telah mencoba menghubungi Vincent Rompies untuk meminta keterangan lebih lanjut, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya