Raup Suara Tertinggi Caleg PAN di Dapil Jabar VII, Simak Segudang Prestasi Verrell Bramasta

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz –  Aktor tampan Verrell Bramasta sepertinya tepat memutuskan pilihannya untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Keputusannya pun menjadi sorotan, mengingat bidang tersebut bertolak belakang dengan latar belakangnya sebagai artis.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Meskipun sempat membuat banyak orang bertanya-tanya, namun baru-baru ini Verrell sukses membuktikan bahwa dirinya mampu menjalani bidang barunya ini. Terbukti, nama aktor tampan Verrell Bramasta berhasil meraup perolehan suara tertinggi di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII, dibanding caleg PAN lainnya.

Seperti kita ketahui aktor terkemuka, Verrell Bramasta saat ini sedang berkompetisi untuk maraih kursi di DPR RI.  Sebelum berkecimpung di dunia politik, Verrell Bramasta bergelut di industri hiburan sebagai seorang aktor dan telah meraih banyak prestasi. Selama berkarir sejak 2017, Verrell Bramasta telah berhasil meraih berbagai nominasi dan penghargaan bergengsi.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Berikut ini terdapat sederet daftar penghargaan yang telah diraih oleh aktor yang telah membintangi lebih dari 25 film dan sinetron ini:

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
  • Pemenang SCTV Awards (2017) Kategori Aktor Utama Paling Ngetop dalam karya Siapa Takut Jatuh Cinta
  • Pemenang Dahsyatnya Awards (2020) KategoriTrio Terdahsyat dalam karya Putri untuk Pangeran
  • Pemenang Indonesian Television Awards (2020) kategori Aktor Sinetron Terpopuler karya Putri untuk Pangeran
  • Pemenang Silet Awards (2020) kategori Aktor Tersilet dalam karya Putri untuk Pangeran

Verrell Bramasta

Photo :
  • Istimewa

Saat ini, Verrell merasa prestasi yang ia raih tidak cukup sampai di situ. Verrell nampaknya juga ingin menorehkan prestasi baru di bidang lainnya, seperti salah halnya yaitu politik. Dirinya ingin mengabdi pada masyarakat dengan menjadi bagian dari DPR RI.

Menurutnya, prestasi sebagai penyambung lidah rakyat lebih berharga karena manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh dirinya saja tetapi juga dapat dirasakn oleh masyarakat luas. Sampai dengan Senin (19/1/2024), Verrell berhasil menduduki peringkat pertama sebagai calon legislatif perwakilan dari Partai Amanat Nasional pada dapil Jawa Barat 7, dengan perolehan suara 15.865.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya