Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Viral bule di Bali ceburkan Honda Beat ke kolam renang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bali, 2 Mei 2024  –  Selalu saja ada aksi konyol dari turis asing yang sedang liburan di Bali. Seperti dalam video viral terbaru, di mana bule-bule memainkan gas motor Honda Beat hingga motor tersebut tercebur ke kolam renang.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Dalam video yang dilihat VIVA Otomotif dari akun @Pai_C1, Kamis 2 Mei 2024, nampak beberapa bule sedang geber-geber motor Beat berwarna putih. Reaksi mereka benar-benar gembira melakukannya.

Namun tanpa disadari, aksinya tersebut membuat motor langsung melaju cepat dan masuk ke dalam kolam renang. Skutik warna putih itu pun langsung tenggelam ke dasar kolam.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Viral bule di Bali ceburkan Honda Beat ke kolam renang

Photo :
  • Tangkapan Layar

Video tersebut pun langsung menuai kemarahan dari netizen. Mereka menilai selalu saja ada aksi konyol dari bule-bule yang berlibur di Bali.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

"Turis bule miskin tapi belagu. Yang punya rental motor dan yangg punya villa mesti menangis lihat video ini. Air kolam mesti dikuras. Motor mesti turun mesin. Bule bodoh begini harus segera diusir dari negeri ini," cuit netizen.

"Mereka tau bahwa perbuatan mereka itu tidak akan ditindak serius. Coba kalau ditempat asal mereka, pilih denda atau penjara," timpal akun lainnya.

"Harusnya pemerintah lebih ketat lagi. Pokoknya harus blacklist nama nama bule yang udah buat masalah biar gaboleh masuk ke indonesia. Terus dijadiin peraturan tertulis dimana-mana. Kalau kayak gini artinya mereka masih menganggap rendah indonesia sendiri," kata yang lainnya.

Aksi Bule Motoran Meresahkan

Pemandangan turis asing mengendarai sepeda motor, menjadi makanan sehari-hari di Bali. Sayangnya, banyak mereka yang melanggar aturan lintas dengan tidak menggunakan helm sebagai pelindung kepala hingga melanggar aturan lalu lintas lainnya.

Bahkan pada Maret tahun lalu, Wayan Koster yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur Bali pernah melarang para turis untuk menyewa atau memakai motor rental di Pulau Dewata. Karena banyak yang ugal-ugalan di jalan.

Aksi bule Rusia di Bali mencari pria singgel di jalan raya

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

"Jadi, para wisatawan harus bepergian, jalan menggunakan mobil-mobil dari travel. Tidak dibolehkan lagi menggunakan sepeda motor yang bukan dari travel agent," kata Koster di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, seperti dikutip dari Antara, Minggu 12 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya