Lelang Vespa Klasik Babe Cabita Sudah Tembus Rp131 Jutaan, Rigen Tawar Harga Segini

Vespa klasik milik Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram: Babe Cabita

Jakarta, 1 Mei 2024 –  Motor Vespa klasik milik Babe Cabita sedang dilelang oleh sang istri almarhum, Fati Indraloka. Vespa Darling 50s itu dilelang dengan harga awal Rp70 juta, terpantau sudah banyak yang menawarkan harganya termasuk sahabatnya Babe, Rigen.

Kemenkeu Lelang 30 Motor Royal Enfield, Laku Rp 2,16 Miliar

Fati mengungkap vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat. Dan kini akan dilelang.

"Dan di kesempatan yang baik ini, saya mewakili almarhum ingin melelang vespa darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten," katanya dikutip VIVA Otomotif dari unggahan instagram Babe dan Fati, Rabu 1 Mei 2024.

Turun Harga Jadi Rp100 Juta, Mobil Jeep Rubiccon Mario Dandy Bakal Dilelang Pekan Depan

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Fati menjelaskan nantinya hasil lelang yang sudah ada akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, Medan. Dia berharap barang peninggalan Babe bisa bermanfaat bagi orang lain.

Tak Laku-laku, Harga Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy Turun Rp 100 Jutaan

Soal aturan lelang yang dibuka mulai dari harga Rp70 juta. Penawaran bisa dituliskan di kolom komentar sampai 5 Mei 2024. Terpantau di kolom komentar sudah banyak yang memberikan penawaran harga.

Rigen Rikelna yang merupakan sahabat dari Babe, menawar dengan harga Rp100 juta. Lalu, ada menantu crazy rich Kalimantan Haji Isam, Haji Putra Rizky memberikan penawaran di atas Rigen, sebesar Rp125 juta.

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Sedangkan untuk tawaran tertinggi hingga berita ini dibuat, datang dari akun milik Maschurik Khomis Ridho. Akun yang menjual smartphone ini menawar Vespa langka tersebut di harga Rp131.111.111.

Jika menilik pada foto yang diunggah, Vespa tersebut masih dalam kondisi mulus dengan cat orisinil. Untuk harga bekasnya memang gelap di pasaran, dan masih tergolong mahal karena bahan koleksi.

Spesifikasi Vespa Darling 50S dibekali mesin 2-tak single silinder kapasitas 49,77 cc berpendingin udara. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 3-percepatan dan sanggup tempuh 60 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya