2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

Vespa Primavera edisi 2024
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

Jakarta, 30 April 2024 – PT Piaggio Indonesia hari ini resmi meluncurkan Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru edisi 2024.

Restorasi Harley-Davidson Tua: dari Rongsok Jadi Jawara Balap Motor

Model terbaru ini hadir dengan desain yang lebih segar dan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Desain Vespa Primavera 2024 mempertahankan desain klasiknya yang elegan dengan sentuhan modern. Detail-detail seperti front tie, kaca spion, dan handgrip telah dipertajam untuk memberikan tampilan yang lebih stylish.

Beli Motor Baru Berpeluang dapat Hadiah Rp 1 Miliar, Intip Caranya

Tersedia berbagai pilihan warna yang menarik, baik untuk Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Vespa Sprint edisi 2024

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Terpopuler: Arti Nama Motor Yamaha Nmax dan Honda PCX, Pilihan Mobil Bekas Murah

Sementara itu, Vespa Sprint 2024 lebih sporty dan modern, dengan aksen yang unik. Desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, front tie, dan grid khas Vespa Sprint dengan ventilasi udara yang menjadi ciri khasnya.

Tersedia berbagai pilihan warna yang tegas dan powerful, dengan detail krom pada Vespa Sprint dan detail black matt yang menarik pada Vespa Sprint S.

Fitur-fitur baru pada kedua model meliputi lampu LED yang lebih terang, hemat energi, tahan lama, kemudian pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan. Ada juga USB port untuk mengisi daya perangkat elektronik, serta panel instrumen LCD yang menampilkan informasi penting agar mudah dibaca.

“Vespa Primavera dan Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless, namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium,” ujar Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 juga dilengkapi dengan berbagai aksesori orisinal untuk personalisasi. Kedua model sudah tersedia di diler resmi Motoplex di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya