3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Motor listrik TAILG
Sumber :
  • TAILG

Jakarta, 1 Mei 2024 – Dunia otomotif Indonesia kedatangan pemain baru yang inovatif dan ambisius bernama TAILG. Perusahaan yang fokus pada kendaraan listrik ini resmi debut di ajang ASIABIKE Jakarta.

Auto2000 Siapkan SDM Hadapi Era Kendaraan Elektrifikasi

Desain produk TAILG bukan sekadar mengutamakan penampilan, tetapi juga fungsional. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan desain internasional yang telah diraih. T

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, di ajang debutnya di Indonesia TAILG tak tanggung-tanggung menghadirkan 3 motor listrik: Universe, S1, dan S2.

Video Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pemilik Kedai Makanan Susah Jualan

Universe merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan jarak tempuh jauh. Dilengkapi dengan teknologi "Somersault Cloud Long-Endurance Technology Platform", model ini mampu menempuh jarak 80-100 km sekali cas.

Motor listrik TAILG

Photo :
  • TAILG
Ini Pertimbangan Komisi B DPRD DKI Bahas Kenaikan Tarif Transjakarta

Tak hanya itu, Universe juga memiliki bagasi luas dan lampu depan ganda biometrik yang dirancang oleh pemenang German Red Dot Award, memadukan fungsionalitas dan estetika dengan sempurna.

Bagi pecinta performa, TAILG menghadirkan S1. Model ini dilengkapi dengan motor 2000W dan baterai 72V35Ah, S1 mampu menempuh jarak 100 km sekali cas dengan kecepatan maksimum 60 kilometer per jam. Pengalaman berkendara yang halus dan nyaman juga terjamin berkat teknologi hydraulic shock absorber.

Ingin merasakan sensasi berkendara dengan desain mekanis yang unik? TAILG S2 adalah jawabannya. Motor listrik ini didesain khusus untuk penggemar adrenalin dengan kecepatan maksimum 80 km per jam.

Dilengkapi dengan baterai lithium 74V28Ah, S2 mampu menempuh jarak 100 km sekali cas. Sistem pengereman CBS di roda depan dan belakang memastikan keselamatan dan kontrol yang optimal.

Ketiga produk TAILG yang luar biasa ini siap diluncurkan secara resmi di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga akan membuka toko resminya di Jakarta pada bulan Mei 2024.

Motor listrik TAILG

Photo :
  • TAILG
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya