Respons Amy Qanita Ditanya Soal Raffi dan Nagita Jalani Program Hamil Anak Ketiga

Mama Amy Qanita bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @amy_r_qanita

VIVA Showbiz – Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy merasa senang perihal sang buah hati, Raffi Ahmad dan sang mantu, Nagita Slavina yang baru saja berulang tahun pada 17 Februari 2024. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mama Amy merasa bersyukur karena saat ini anak dan menantunya itu sudah semakin dewasa seiring bertambahnya usia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diketahui, Raffi dan Nagita memang ulang tahun di tanggal dan bulan yang sama. Tahun ini, Raffi berulang tahun yang ke-37 sementara Nagita ke-36.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Amy Qanita.

Photo :
  • Instagram @amy_r_qanita

"Ya kemarin mereka dibuatin surprise sama adik-adiknya. Terus ya ada acara makan-makan aja. Ya Alhamdulillah mereka sudah semakin dewasa, pikirannya udah memikirkan ke depannya gimana," kata Mama Amy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam kesempatan itu, Mama Amy juga mengungkap beberapa hal, salah satunya perihal keinginan Raffi dan Nagita untuk memiliki anak ketiga. Diketahui, sebelumnya Raffi dan Nagita sudah memiliki dua anak laki-laki. 

Saat ditanya apakah Raffi dan Nagita sudah menjalani program kehamilan anak ketiga, mama Amy mengaku tidak tahu. Diungkap mama Amy, anak dan menantunya itu juga tidak bercerita mengenai hal tersebut.

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @Amy_r_qanita

"Nah itu gak tahu, mereka gak pernah cerita soal itu tapi entar tiba-tiba ada surprise ke saya," kata mama Amy.

Mama Amy memasrahkan semuanya kepada Tuhan perihal keinginan Raffi dan Nagita untuk memiliki anak ketiga. Perihal jenis kelamin anak ketiga Raffi dan Nagita nanti, mama Amy juga memasrahkannya kepada Tuhan.

"Ya soal cucu gak usah ditanya, sebagai nenek mah saya kapan aja dikasihnya, mau cowok apa cewek selalu ditunggu," kata mama Amy.

Mama Amy Qanita bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @amy_r_qanita

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. 

Pertama, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015.

Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Ajja atau Cipung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya