Tak Jadi Sewa Kosan, Inge Anugrah Kini Nyaman Tinggal di Apartemen Mewah

Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sosok Inge Anugrah kini kian menjadi sorotan publik, usai prahara rumah tangganya bersama Ari Wibowo harus berujung di sidang perceraian. Kendati demikian, figur Inge pun tak luput dari perhatian untuk mengenalnya lebih dekat lagi, seperti yang dilakoni oleh Melaney Ricardo.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Ya, Melaney pun berkesempatan untuk mampir ke apartemen mewah milik Inge yang berada di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melaney pun merekam kunjungannya ke apartemen Inge Anugrah dan diunggah dalam konten channel YouTube pribadinya bertajuk  “INGE”BELUM RESMI BERCERAI,TAPI RASANYA UDAH KAYA JANDA”, yang telah tayang pada 11 Agustus 2023 lalu.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Meski sebelumnya sempat berencana tinggal di kos-kosan saat akan bercerai dengan Ari Wibowo. tapi kini justru Inge dilimpahi rezeki yang menjadikannya memilih tinggal di sebuah apartemen mewah.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Iya itu kan berdasarkan budget saat itu, makanya mampunya ngekos. Tapi ternyata Tuhan memberikan berkat baru, budget-nya jadi bisa ke apartemen," ujar Inge Anugrah.

"Ini apakah gara-gara sekarang diangkat jadi direktur, sekarang bisa punya apartemen di Pondok Indah?" tanya Melaney.

“Salah satunya,” jawab Inge pada Melaney.

Untuk bisa menyewa apartemen tersebut, Inge Anugrah menyebut bahwa dirinya mendapat bantuan dari seorang teman yang merupakan agen properti.

"Kebetulan temen aku mainnya di properti, setelah aku punya budget, aku tanya sama temenku, ada enggak di Jakarta dengan budget segini?" ucapnya.

Apartemen yang ditempati oleh Inge Anugrah punya fasilitas yang cukup lengkap. Sebut saja ada fasilitas kolam renang dan tempat gym.

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram

Selain itu, apartemen dengan luas 98 m2 tersebut itu juga dilengkapi dengan sarana private lift, sehingga ia pun tak perlu lagi menggunakan lift bersama orang lain.

Di dalam unit apartemen itu juga, Inge rupanya telah menyiapkan sebuah kamar kosong yang disiapkan jika dua buah hatinya, yakni Kenzo dan Marco, ingin berkunjung. Inge mengaku, anak-anaknya juga sudah mendapatkan izin Ari Wibowo untuk menemui ibunya sewaktu-waktu.

"Sudah dapat izin (dari Ari Wibowo), aku sama Kenzo dan Marco selalu komunikasi terus, dan mereka udah bilang mau ke sini on weekend, it's okay," jelas Inge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya