Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Petugas memasang garis polisi di lokasi yang menjadi tempat jatuhnya keempat korban bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (9/3/2024).
Sumber :
  • Antara

Jakarta - Empat orang tewas usai melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Penjaringan, Jakarta Utara. Keempat korban diduga melompat dari roof top apartemen tersebut, menurut polisi.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Keempat jasad korban ditemukan oleh petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen. Petugas itu mendengar ada suara dentuman keras dan langsung menghampiri dan melihat empat mayat yang terlentang dan melapor ke polisi.

Para korban ternyata statusnya sudah pindah ke Solo, Jawa Tengah. Korban anak berusia 13 dan 16 sudah sejak satu tahun terakhir tidak bersekolah. Namun, tidak diungkap sejak tahun kapan keduanya tak sekolah.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kabar tentang teka-teki satu keluarga tewas setelah diduga melompat dari ketinggian apartemen itu menjadi artikel terpopuler di VIVA sepanjang hari kemarin. Mulanya mereka dikira masih berstatus warga setempat namun ternyata mereka sudah pindah.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

ilustrasi ambulans.

Photo :

Selain kabar tentang kematian satu keluarga itu, ada empat artikel terpopuler lainnya, di antaranya AHY bicara politik uang ugal-ugalan, status Nasdem di Koalisi Perubahan, polisi tewas di kamar penginapan, dan Ridwan Kamil sedang menimbang-nimbang antara maju dalam Pilkada Jawa Barat atau DKI Jakarta.

Simak ulasan selengkapnya dalam artikel-artikel berikut ini:

1. Fakta Baru Tragedi Sekeluarga

Kasus satu keluarga yang terdiri dari empat orang bunuh diri di kawasan Penjaringan Jakarta Utara hingga kini masih di selidiki Polisi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Satu keluarga tewas melompat di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata sudah pindah ke Solo, Jawa Tengah. Menurut polisi, korban anak JWA (13) dan JL (16) sudah satu tahun tidak sekolah. Namun, tidak diungkap sejak tahun kapan keduanya tak sekolah. Baca selengkapnya di sini.

2. AHY bicara politik uang ugal-ugalan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyinggung soal fenomena politik uang yang terjadi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Menurutnya politik uang tahun ini dilakukan secara ugal-ugalan. Politik uang pada Pemilu ini membuat calon legislatif atau caleg sulit untuk mendapatkan kursi di DPR. Baca selengkapnya di sini.

3. Status Nasdem di Koalisi Perubahan

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Juru Bicara Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Iwan Tarigan buka suara soal posisi Partai Nasdem saat ini di koalisi pendukung pasangan capres-cawapres 01 terutama sesudah pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan presiden terpilih Prabowo Subianto. Baca selengkapnya di sini.

4. Polisi tewas di kamar penginapan

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Seorang pria yang berprofesi sebagai aparat kepolisian, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar penginapan di Lampung Tengah. Lokasinya ada di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah. Dugaan sementara, polisi tersebut merupakan korban pembunuhan. Jenazah anggota polisi ini ditemukan oleh pekerja penginapan. Baca selengkapnya di sini.

5. Ridwan Kamil memilih Jawa Barat atau DKI Jakarta

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

Mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan akan memutuskan apakah berlaga di Pilkada Jawa Barat atau Jakarta pada Juni sekaligus menyebut hatinya masih ingin berada di Jawa Barat. Saat ini, kata Ridwan Kamil tengah mempersiapkan diri untuk meningkatkan elektabilitasnya sampai bulan Juni. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya