Anggota Polisi di Lampung Tengah Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

Lampung Tengah – Seorang pria yang berprofesi sebagai aparat kepolisian, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar penginapan di Lampung Tengah, Sabtu 23 Maret 2024.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Lokasinya ada di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah. Dugaan sementara, polisi tersebut merupakan korban pembunuhan. Jenazah anggota polisi ini ditemukan oleh pekerja penginapan.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik, membenarkan penemuan jenazah tersebut adalah anggota polisi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Anggota Polres Lampung Tengah, Briptu Singgih Abdi Hidayat ditemukan tewas dalam kamar penginapan," kata Kombes Umi Fadilah Astutik, Minggu 24 Maret 2024.

Ia menjelaskan, Briptu Singgih Abdi Hidayat merupakan anggota polisi dari satuan Polres Lampung Tengah. Diduga korban telah dibunuh dengan cara dibekap, lantas jasadanya disembunyikan di kolong tempat tidur.  

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Saat ini, polisi masih dalam penyelidikan terkait penemuan jenazah anggota polisi tersebut. Penyelidikan berkenaan dengan identifikasi pelaku hingga motif yang terjadi," jelasnya.

Jasad korban ditemukan oleh seorang penjaga losmen, Sabtu pagi kemarin. Iswanto awalnya hendak membangunkan penyewa. Dia kaget pintu kamar tak terkunci dan melihat kamar dalam kondisi acak–acakan.

Namun di dalam kamar tak ada orang. Setelah melihat ke kolong tempat tidur baru diketahui jika penyewa sudah meninggal dunia.


Laporan: Pujiansyah/ tvOne, Lampung Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya