Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarga - Kejadian orang jatuh dari apartemen terjadi lagi di kawasan Jakarta Utara. Namun, kali ini tidak sekeluarga.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Seorang perempuan berinisial PT (22) jatuh dari lantai sembilan Apartemen Laguna Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu 24 Maret 2024 lalu. Korban tewas di lokasi. Polisi pun telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

ilustrasi bunuh diri.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Telah melakukan pengecekan Langsung TKP peristiwa telah jatuh seorang perempuan di Apartemen,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi Agus Ady Wijaya, Selasa 26 Maret 2024.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, sekuriti sedang berjaga di pos kemudian mendengar suara benda jatuh mengenai mobil. Setelah dicek, benar saja, mereka mendapati korban tergeletak tak bernyawa.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

“Kemudian saksi memberitahukan kepada Danru security dan pihak keluarga korban, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian. Ternyata benar telah ditemukan seorang perempuan posisi terlentang di parkiran Apartemen Laguna Pluit, setelah dicek korban sudah meninggal dunia,” kata dia.

Ilustrasi bunuh diri

Photo :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

Lebih lanjut dia mengatakan, berdasar hasil identifikasi kepala bagian sebelah kiri korban pecah. Kemudian, perut sebelah kanan memar, perut di bagian tengah di atas pusar memar, dan hidung mengeluarkan darah.

“Kemudian jenazah dibawa ke RSCM guna Visum Et Refertum untuk penyelidikan lebih lanjut, dan saksi - saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan,” kata dia.

Pemberitaan di atas tidak untuk menginspirasi. Pembaca diimbau bijak dan tak menirunya. Jika merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang bisa membantu seperti psikologi, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya