Kepolisian Cek Kesiapan Pos Pam pada Jalur Mudik di Tangerang

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono saat cek kesiapan pos pam mudik lebaran 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Polres Kota Tangerang melakukan pengecekan jalur mudik lebaran 2024, baik itu via jalan tol Tangerang-Merak ataupun arteri yakni Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Senin, 26 Maret 2024.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Dalam pengecekan itu, kepolisian juga melihat beberapa lokasi yang akan dijadikan titik pos pantau atau pengamanan mudik dan balik mudik lebaran 2024.

"Kami melakukan pengecekan tempat yang akan digunakan untuk pos pengamanan dalam Operasi Ketupat Maung 2024. Salah satu titik yang dicek adalah Pos Rest Area KM 45, yang berada di perbatasan Jayanti Serang," kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.

Tol Tangerang-Merak (Foto Ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Sherly-Istimewa
Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen


Dia melanjutkan, sejumlah fasilitas untuk menunjang kesiapan pos pengamanan, juga dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan peralatan yang diperlukan.

"Dalam kesempatan ini, kami memberikan arahan kepada petugas Pos Pam untuk meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Titik lain yang menjadi fokus pengecekan adalah Pos Citra Raya Cikupa Tangerang," ujarnya.

Mujiono menyebutkan, kesiapan pos pengamanan dalam angkutan  lebaran ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Tangerang.

"Ini sebagai bagian dari persiapan yang matang dalam menjaga keamanan selama masa operasi. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten, Polres Kota Tangerang," ujarnya.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024