Duel Mantan Fuji vs Thariq, Siapa Menang Tanding Badminton?

Duet badminton ganda campuran selebriti, Thariq Halilintar/Vonny Felicia
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

JAKARTA – BNI Match Clash 3.0 kian seru dengan kehadiran mantan pasangan kekasih, Fuji An dan Thariq Halilintar untuk tanding badminton di Istora Senayan, Jakarta, 12 Agustus 2023. Fuji An berada dalam kubu berbeda dengan Thariq Halilintar yang menuai sorakan dari penonton. Lantas, kubu mana pemenangnya?

Geopolitik Global Tak Menentu, Bos BNI Pede Ekonomi RI Sehat dan Stabil

Fuji An dan Athalla Naufal berada dalam tim Good Vellas, sementara Thariq Halilintar dan Vonny Felicia atau Vonzy ada di tim Kuy. Kedua tim ini bermain di laga tersebut dalam match 4 dengan berlangsung cukup seru.

Saat laga akan dimulai, terlihat Fuji An dan Athalla melakukan pemanasan untuk meregangkan tubuh. Hal serupa turut dilakukan Thariq Halilintar dan Vonzy seraya minum untuk menghidrasi tubuh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BNI Cetak Laba Bersih Rp 5,33 Triliun pada Kuartal I-2024

Laga pun dimulai dan Thariq-Vonzy mengambil skor lebih dulu dengan cukup mudah dari Fuji-Athalla. Thariq-Vonzy unggul dengan skor 4-1 dari Athalla dan Fuji, meski keduanya tetap berupaya bergerak dan saling mencuri skor.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Kendati begitu, Fuji-Athalla berhasil mengejar ketertinggalan tim Good Vellas dengan meraih beberapa poin. Namun sayang, tim Kuy dari Thariq-Vonzy nampak lebih kuat dengan unggul 15-12 dari tim Good Vellas Fuji-Athalla di game pertama.

Usai istirahat sebentar dan minum, Tim Kuy dan Good Vellas kembali bersiap di lapangan dan menggerakan tubuh berupaya mencuri poin.

Namun, tim Kuy nampaknya kian unggul hingga akhirnya berhasil menang tanpa perlawanan sengit dari tim Good Vellas. Skor akhir menunjukkan kemenangan pada Thariq-Vonzy dengan skor 30-24 lawan Fuji-Athalla.

Di match 3 sebelumnya, dilakoni oleh Harris-Yolla di tim Good Vellas dan Sean-Sintya di tim Kuy. Harris-Yolla lebih dulu cetak skor, namun Sean-Sintya nampaknya mulai mengejar.

Kemudian kedua kubu berhasil imbang dengan skor 9-9. Namun selanjutnya pertandingan berlangsung sengit dengan skor 15-14 untuk tim Good Vellas dan tim Kuy.

Lanjut babak kedua, dua kubu bertanding dengan sengit hingga mencapai skor imbang 21-21. Sean-Sintya kian unggul dengan skor 29 dan Harris-Yolla hanya berhasil meraih skor 23.

Servis dari Sintya mengarah ke zona tim Good Vellas yang ternyata masuk dan tak keluar garis sehingga tim Kuy berhasil menang dengan skor 30-23.

Sebelumnya, dua match sebelumnya yakni tim Good Vellas dengan Cinta Laura-Vasco menang di match 1 dan tim Kuy dengan Nadif-Laura memenangi match 2. 

Ada pun, KUY Media Group, sebuah digital media group kembali menggelar event sportainment terbesarnya, Media Clash yang makin digemari masyarakat. Kali ini dengan title BNI Media Clash 3.0. Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif serta kolaborasi yang suportif antar media.

Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event: BNI Media Clash 3.0. Berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PBSI untuk mempertandingkan 1 jenis olahraga yaitu Badminton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya