TikTokers Farel Aditya Mundur dari SMA Terbaik di Palembang, Ali Hamzah: Maunya ke Jerman?

TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • TikTok @farel.aditya

VIVA – TikTokers Farel Aditya kena hujat netizen usai ngeluh tidak bisa ganti rugi uang yang sudah dikasih dari dokter Richard Lee. Sebab, Farel mundur dari sekolahan yang sudah ditentukan oleh dokter Richard Lee, yaitu sekolah SMA terbaik di Palembang.

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

Farel disuruh ganti dana yang udah dikasih oleh dr dan kalo ga balik dana tersebut bakal dibawa ke hukum. Sejahat itu dunia,” terang Farel di sebuah komentar di unggahannya, dikutip VIVA Sabtu, 12 Agustus 2023.

Curhatannya itu kemudian disinggung oleh TikTokers lain yaitu Ali Hamza. Ia menyindir Farel karena tidak mau sekolah. Padahal tinggal belajar yang benar tanpa memikirkan uang sekolah.

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Farel Aditya

Photo :
  • TikTok @allinezad

Kocak! Farel gamau sekolah maunya ke Jerman aja (?),” tulis Ali Hamza diketerangan videonya.

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari

Semangat ya Farel, kali ini kamu memang sendiri. Daripada les Bahasa Inggris mending Bahasa Jerman aja gasi? Biar langsung ke Jerman?” sindirnya lagi.

Keputusan Farel ini pun sangat disayangkan oleh Ali. Sebab, kata dia, banyak orang di luar sana yang tidak seberuntung Farel.

Haduh-haduh Farel, gak semua orang seberuntung kamu. Gak semua orang bisa menikmati bangku sekolah, apalagi di les-kan begitu,” ujar Ali.

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • TikTok @farel.aditya

Ia pun jikalau diposisi dokter Richard bakal melakukan hal yang sama, yaitu menagih kembali uang yang sudah diberikan. Sebab, telah dikecewakan.

Kalau gue jadi dokter Richard, gue bakal melakukan hal yang sama karena lu udah ngecewain gue. Dan sekarang gimana, lu bersedih-sedih dan menganggap dunia sejahat itu karena uang yang sudah diberikan ke lu diminta balik gitu,” bebernya.

Banyak warganet yang sekarang kasian kepada dokter Richard karena telah dikecewakan oleh TikTokers muda itu. Kini warganet merujak Farel Aditya.

Farel emg aga laen dari awal jga liat dia kek slay gtu,” ujar netizen.
Farel ini emang agak slay,” imbuh yang lain.
Trs kl g sekolah mau apa Rel?” tanya netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya